Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Serba Mie (Bakmi, Misoa, Spaghetti)

Makan nasi terus bocen juga ya, hihihi.. Makanya kadang aku masukin menu alternahtif karbo selain nasi. Dan yang paling digemari di rumah ini tentunya aneka ria mie. Bisa bakmi rebus, … Continue reading

16 July 2017 · Leave a comment

Yang Goreng Yang Enak!

Marathon posting kali ini yaitu serba simple cook yang digoreng reng.. Menunya sbb : 1. EBI FURAI Bahan : ๐Ÿค 250gr udang ukuran besar, kupas kulit dan kepala, cuci bersih. … Continue reading

14 July 2017 · Leave a comment

Hekeng Udang + Pork

Postingan selanjutnya dari @dapurmariyani ya.. Ini adalah Hekeng atau Ngohiong udang with porky.. Hmm yumm!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. Yang mau bebikin bisa lihat resep berikut ini : HEKENG Bahan : 200 gr … Continue reading

12 July 2017 · Leave a comment

Bandung 2017

Hellau.. Uda lama banget gak ‘beredar’ di blog, kangen juga.. hihihi.. Postingan dimulai dari liburan kita ke Bandung akhir Mei 2017 lalu, which is saat itu adalah minggu ke 2 … Continue reading

2 June 2017 · Leave a comment

Nasi Pindang Kudus

Favorit menu di rumah setelah sayur asem ya ini nih, Nasi Pindang Kudus. Asal dagingnya dimasak sampai empuk dan disuir2 pd saat suapin makan, anak2 lahap sekali makannya krn kuahnya … Continue reading

17 April 2017 · Leave a comment

Roti Boy Kedua Saya

  Ada yang mau Rotiboy ? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ Freshly baked from my oven… yummiliciousss indeed!!! ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Hmm.. Saya paling seneng bikin Mexican bun karena serumah langsung wangi kopi, kebayang kaannn harumnya … Continue reading

18 January 2017 · Leave a comment

Thumbprint Cookies

Tiap kali lihat postingan masakan/kue yang lagi happening di Instagtam, rasanya pengen ikutan coba juga.. *latah mode On! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Kali ini ngejajal bikin cookies pake cap jempol! Hihihi.. STRAWBERRY CHEESE … Continue reading

15 December 2016 · Leave a comment

Mango Shortcake

  MANGO SHORTCAKE anyone ?? ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ Base pake Vanilla Ogura Cake ย (jadi ngefans sama Ogura nih ceritanya, hihihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜). Butter Creamnya homemade juga nih, aku pake resepnya mba @vikanomias_kitchen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ … Continue reading

1 December 2016 · Leave a comment

Dimsum – Siomay

DIMSUM anyone? Minggu lalu pas ke Pasar8 ketemu kulit siomay yang tipis sesuai keinginan. Biasanya kalo beli kulit pangsit/siomay selalu kering dan gampang patah, baunya juga asem2 gimana gitu. Kalo … Continue reading

17 November 2016 · Leave a comment

Bandung – 2nd Visit 2016

“Halo.. halo Bandung… Ibu kota periangan..” ๐ŸŽค๐ŸŽถ๐ŸŽต Bener juga kata seorang temen, kalo kita gak BERANI mencoba pergi berlibur, kita gak akan pernah pergi. Tapi kalo uda pernah sekali aja … Continue reading

24 August 2016 · Leave a comment

Instagram

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. 17-18 Agt 2018 Aneka perlombaan uda dimulai dari kemarin 17/8. Kemarin sore Papa ikutan lomba "Futsal Sarung" pake dandan segala, wkkwkw.. (Ayo di-slide sampe ketemu foto cantiknya โœŒโœŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚hahaha..). . Pagi ini lengkap lagi lombanya. Ada tarik tambang, balap karung, pindahin bola, oper tepung, urut kaos, lomba masak bapak2, lomba melukis, kreatifitas dari botol plastik pawai sepeda hias.. Seru2 semuahhh... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰. Sayang today papa gak bisa ikutan krn kerja. . Foto pertama dan video kedua liat deh, anak2 semangat sekali narik tambangnya.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Padahal ya nti semua ttp dapat hadiah.. Tp semua mau berjuang!! Kmrn malem pas ngelembur menghias sepeda, sy merenungkan, ngapain sih sbnrnya ada lomba2 di setiap 17an ? Ehh terlintas di pikiran, sebenernya nilai2 PERJUANGAN itulah yg mau ditanam, ditumbuh-kembangkan, demi mencapai sebuah kemenangan (kemerdekaan). Spirit dari para pahlawan dulu ketika berjuang mati2an demi membela negara patut utk terus dibakar dalam hati kita!! Bravo Indonesiaku!! Dirgahayu Negeriku!! Aman, damai dan berjaya selalu!!! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . #17an #indonesia #merdeka #proudtobeindonesian
Abis ibadah, mampir ke @lemarikopi, ngafe bentar hihi.. Tempatnya super cozy di dalam sini. Temanya wooden. Anak2 bisa mainin macem2 mainan jadul spt ular tangga, ludo, yoyo, tetris dll yg hampir semuanya terbuat dari kayu. Tadi cobain kopi Soesi (susu istimewa). Istimewanya di mana? Istimewanya krn kopi susu ini pake gula aren dgn Pandan.. Aduuu... Terenakk ini sih.. Manisnya jg pas... ๐Ÿ˜. . Yg Latte ๐Ÿ’Ÿโ˜• Enak juga, taste kopinya mevvah ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. Bagian yg ngacak2in gambar lattenya ya si koko.. Hihihi.. Tegaa nian kau nak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Di video ada suara si Aden lg ngitung jalan ular tangga, hihihi.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. . . Happy Sunday ya all... Blessings! ๐Ÿ’Ÿ
Ho!!aa.. Gak berasa uda ketemu akhir pekan lagi aja, waktu cepet banget yah.. Sore ini mau update #bekelnyakokoaden lagii, hihihi.. ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . 1. Bekelnya Koko Tumisan Pasta + Jeruk Medan ๐ŸŠ Ini very simple cook yah teman2, kalo lagi kepepet ga ada makanan, drpd bikin mie instant, i prefer making this.. Makanya selalu sedia stok pasta di rmh. TUMISAN PASTA : Pasta direbus sampai tingkat kematangan yg diinginkan, sisihkan. Panaskan minyak/margarin, lalu tumis bawang putih cincang & irisan kecil bawang bombay hingga harum, masukkan rebusan pasta tadi, tambahkan irisan daun seledri, bumbui dgn garam, lada, kaldu jamur dan oregano, aduk2 hingga rata. Pada bagian terakhir berikan potongan keju cheddar. Gampang kan? Ini terfavorit nya si Koko. 2. Bekelnya Aden Buah Jeruk ๐ŸŠ + Thin Oreo Tiramisu Friday is Fruitday di sekolahnya anak2. Nah, krn Aden masuknya siang, jadi uda makan berat di rumah. Bekelnya buah jeruk aja, diiris bagian atasnya spy gampang dikunyah. 3. Bekelnya Koko Nasi + Telor Ceplok + Kering Tempe + Manggis (akhirnya diganti jeruk, gegara manggisnya mau lsg dimakan aja katanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…). Aslinya hari itu menu di rumah pake lauk dendeng oleh2 dari Oma, cuma si Koko bilang mau telor aja, ya sudahhh lahh ๐Ÿณ. . 4. Bekelnya Aden Nasi + Dendeng Sapi disuir + Kering Tempe + Jeruk Nah si Aden dapet menu yg bener hahaha, krn dia gak pernah ngecek bekel dan no complain. Ternyata dendengnya doyann euyy, abiss bekelnya.. Emang karnivora sejati si aden hihihi. 5. Baked Rice with Mix Vegetables + Roll Cake ๐Ÿฅ. Jadi ceritanya ada sisa nasi di kulkas, sy goreng pake blueband dan telur, tambahin udang cincang sama potongan wortel buncis. Setelah jadi nasi gorengnya, terus dimasukkin ke loyang, taburin keju leleh, panggang sebentar pake api atas hanya utk melelehkan kejunya aja, jadi deh Baked Rice, hehe.. Ini juga simple cook dan anak2 suka. . 6. Nasi Kongbap + Telur Puyuh masak Saos Tiram + Roll Cake Taro ๐Ÿ . . 7. Nasi + Ma Ling Goreng + Tumisan Buncis + Mangga ๐Ÿฑ. . . #dapurmariyani
Waktu itu berkunjung ke @rotinogat (lagi) ๐Ÿ˜….. Bcoz 1 is never enough, tapi 2 juga kebanyakan hahahaha.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿž๐Ÿž . . Good morning... โ›… . . #latepost #rotinogat #marcoadoniiaatmaja
Pecinta Roll Cakes mana suaranyaaaa??? โ˜โ˜โ˜๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅ. . Ceritanya ini postingan marathon khusus bolu gulung yahh.. Berhubung anak2 belom bosen makaninnya, jadi diniatin tiap siang bikin 2 resep.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Biar gak bosen, coba2 bikin deco roll cake.. Jujur agak ribet krn nambah kerjaan kan, tp seneng jg yah kl ada gambarnya, hehe.. . 1. My Roll Cakes Army ๐Ÿ˜Ž 2. Choco Roll Cake filling Buttercream+Cheese [deco : Batik Parang abal2 ๐Ÿ˜…] 3. Roll Cake slice no. 2&4 4. Choco Roll Cake filling Peanut Butter, my favorite [deco : multiple faces sih kok jdnya kek gini yah hahaha]. 5. Taro+Choco Roll Cake (ini double roll, krn hasil roll yg Taro kekecilan, jadi didouble lagi rollnya sama yg Cokelat ๐Ÿ˜) 6. Ini penampakan potongan roll cake No. 5. 7. Choco Roll Cake filling Buttercream+Cheese (ini rasa dan filling paling aman, semua suka). 8. Pandan Roll Cake filling Buttercream +Cheese (alamaaaakkk warna hejoo nya kegonjrengan wkwkwk ๐Ÿ˜…) 9-10. Taro Hurricane Roll Cake yg kedikitan adonan cokelatnya jadi gak kethok hurricane nya, hahaha.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. . #dapurmariyani #rollcake #bolugulung
Happy Sunday ๐Ÿ’’ . . #menorahcommunitychurch #mccslipi
Advertisements