Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Serba Mie (Bakmi, Misoa, Spaghetti)

Makan nasi terus bocen juga ya, hihihi.. Makanya kadang aku masukin menu alternahtif karbo selain nasi. Dan yang paling digemari di rumah ini tentunya aneka ria mie. Bisa bakmi rebus, … Continue reading

16 July 2017 · Leave a comment

Yang Goreng Yang Enak!

Marathon posting kali ini yaitu serba simple cook yang digoreng reng.. Menunya sbb : 1. EBI FURAI Bahan : ๐Ÿค 250gr udang ukuran besar, kupas kulit dan kepala, cuci bersih. … Continue reading

14 July 2017 · Leave a comment

Hekeng Udang + Pork

Postingan selanjutnya dari @dapurmariyani ya.. Ini adalah Hekeng atau Ngohiong udang with porky.. Hmm yumm!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. Yang mau bebikin bisa lihat resep berikut ini : HEKENG Bahan : 200 gr … Continue reading

12 July 2017 · Leave a comment

Bandung 2017

Hellau.. Uda lama banget gak ‘beredar’ di blog, kangen juga.. hihihi.. Postingan dimulai dari liburan kita ke Bandung akhir Mei 2017 lalu, which is saat itu adalah minggu ke 2 … Continue reading

2 June 2017 · Leave a comment

Nasi Pindang Kudus

Favorit menu di rumah setelah sayur asem ya ini nih, Nasi Pindang Kudus. Asal dagingnya dimasak sampai empuk dan disuir2 pd saat suapin makan, anak2 lahap sekali makannya krn kuahnya … Continue reading

17 April 2017 · Leave a comment

Roti Boy Kedua Saya

  Ada yang mau Rotiboy ? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ Freshly baked from my oven… yummiliciousss indeed!!! ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Hmm.. Saya paling seneng bikin Mexican bun karena serumah langsung wangi kopi, kebayang kaannn harumnya … Continue reading

18 January 2017 · Leave a comment

Thumbprint Cookies

Tiap kali lihat postingan masakan/kue yang lagi happening di Instagtam, rasanya pengen ikutan coba juga.. *latah mode On! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Kali ini ngejajal bikin cookies pake cap jempol! Hihihi.. STRAWBERRY CHEESE … Continue reading

15 December 2016 · Leave a comment

Mango Shortcake

  MANGO SHORTCAKE anyone ?? ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ Base pake Vanilla Ogura Cake ย (jadi ngefans sama Ogura nih ceritanya, hihihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜). Butter Creamnya homemade juga nih, aku pake resepnya mba @vikanomias_kitchen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ … Continue reading

1 December 2016 · Leave a comment

Dimsum – Siomay

DIMSUM anyone? Minggu lalu pas ke Pasar8 ketemu kulit siomay yang tipis sesuai keinginan. Biasanya kalo beli kulit pangsit/siomay selalu kering dan gampang patah, baunya juga asem2 gimana gitu. Kalo … Continue reading

17 November 2016 · Leave a comment

Bandung – 2nd Visit 2016

“Halo.. halo Bandung… Ibu kota periangan..” ๐ŸŽค๐ŸŽถ๐ŸŽต Bener juga kata seorang temen, kalo kita gak BERANI mencoba pergi berlibur, kita gak akan pernah pergi. Tapi kalo uda pernah sekali aja … Continue reading

24 August 2016 · Leave a comment

Instagram

This picture is worth a thousand words.. ๐Ÿ’Ÿ . . @yanuaratmaja #marcoadoniiaatmaja #priceless #rotinogat
. ๐Ÿฐ Be With YOU ๐Ÿฐ Savior of my soul I confide in You Through all my darkest moment In You I find my peace My comfort when I'm weak I trust in You, through storm and raging sea Faithful, You're my God You're the Glory and the Lifter of my head Your light it fills my days It leads me in Your ways Forever I surrender all to You And I live to worship You My Jesus You're the only one for me Nothing will ever take Your place My precious Savior Who can stand between my Lord and me Lord I live to honor You And I long to bring my life an offering Take me higher Draw me deeper I give all to be with You #songlyrics #numay #colmartropicale #datmajasMALAYSIA2018 #datmajasTRIP
Marco my beib! ๐Ÿ’Ÿ Love you to the fullest my precious prince ๐Ÿฐโ›ฒ . . #marcoadoniiaatmaja #latepost #colmartropicale #datmajasMALAYSIA2018 #datmajasTRIP
Punya 2 anak sama2 hobi coloring, tapi beda selera. Si Koko suka pakai pensil warna, si Aden justru seneng pake crayon. Sbnrnya msg2 alat warna ini pny kelebihan dan kesulitannya msg2. Kalo si Aden seneng pake crayon krn pake crayon lebih cepet penuh, hahaha.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. . Nah hari ini kan masih libur sekolah, anak2 diajak coloring aja di rmh. Seneng deh mama, si Aden soalnya minta coloring full halaman, katanya mau kayak mama, hihihi.. ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป. . #marciobenayaatmaja #coloring
Welcoming dede Brielle to the world... Hello little pretty.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’–๐Ÿ’—. . Congrats to my brother and sister @xuwar @chrissellanez Jesus bless you and dede Brielle abundantly !!! Speedy recovery yah nes.. ๐Ÿ’Ÿ . . . #briellezendayawijaya
. . Holaaa... Good afternoon everyone.. ๐ŸŒžโ˜€ . . Ini baking-an bbrp hari yang lalu.. Spt biasa... Baking crispy almond pasti dalam rangka ngabisin stock putih telur ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„. Kue kering yg satu ini sih rajanya "kue renyah" menurut sayahh.. Ini cemilan favoritnya si bapak ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป hihihi. Cumaaa... Kudu sabar bangettt kerjainnya!! Siap2 leher dan tangan pegel nyetakin kuenya satu satu, mana manual juga lagi sy nipis2innya ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ. Nah saking gak sabarannya, kmrn itu sy bikin sampe double size gitu dari biasanya. Biar adonan cepet selesai!! Hahaha. . Yang agak gelap itu rasa Kopi, iseng aja jajalin rasa2.. Si Aden doyan yang kopi. Si Koko sama papahnya seneng yang original, rasanya buttery banget, nyampur sama gurihnya keju.. Yummyy mmg ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. . #crispyalmond #dapurmariyani #kuekering #almondtuiles
Advertisements