Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Monthly Archives: July, 2015

Meronce

Bahannya very2 simple, bisa dipake dari apa aja yang ada di rumah loh. Nah, kemarin kebetulan ada waktu senggang jadilah diriku membuatkan bulatan2 cantik penuh warna dari kain flanel (hibahan … Continue reading

29 July 2015 · Leave a comment

Jatuh Cinta Sama Baking

Jadi ceritanya diriku ini sedari muda belia dulu gak pernah judulnya suka baca resep.. Tapi kalo ikut bantu mama bikin kue suka banget. Lebih tepatnya bantuin pulungin (membentuk) kue kering … Continue reading

27 July 2015 · Leave a comment

Splash Water Splash Splash..

Berhubung papa masih liburan ngajar, jadi banyak banget waktu bermain bersamanya hihihi.. Bangun pagi, Marco uda ajak nyepedah sambil papanya mengikuti dengan berjalan kaki. Aden biasa… masih di mimpi, bangunnya … Continue reading

23 July 2015 · Leave a comment

Color Peg – Stimulasi Jari Tangan

Entah apa namanya mainan ini.. dusnya uda ilang hahaaa.. yang penting fungsinya.. Oh namanya banyak versi, salah satunya Color Peg. Sebenernya mainan ini uda ada lama banget, kalo ga salah … Continue reading

18 July 2015 · Leave a comment

Belajar Menempel

Aktifitas hari ini sepenuhnya hanya di dalam rumah karena anak2 uda siang banget bangun boboknya, masih keasikan mimpi indah kali yah.. hehehe.. Jadi tadi pagi menjelang siang kita main tempel2an … Continue reading

18 July 2015 · Leave a comment

Frozen Waterbeads

Temen2 yang uda sempet main waterbeadsย kemarenย dan uda mulai bosen juga, mending kita bikin versi frozen-nya aja yuk.. Caranya mudah aja kok.. cukup digelar di wadah datar spt nampan dan sejenisnya, … Continue reading

16 July 2015 · Leave a comment

Salt Dough

Awali hari yang baru dengan semangat baru seperti semangatnya anak-anak yang selalu setia menagih mamanya untuk bermain.. hahaha… Hari ini kita akan main dough lagi tapi dengan resep yang agak … Continue reading

14 July 2015 · Leave a comment

Hand Painting

Sore tadi sehabis bangun bobok ciang, anak2 kita ajak bermain messyplay (permainan kotor2an). Mumpung ada papa di rumah kita ajak aja sekalian, sambil minta tulung jd seksi dokumentasi hihihi krn … Continue reading

12 July 2015 · Leave a comment

Olahraga Pagi

Seperti biasa kalo Sabtu anak2 bangun gasik (baca : pagi). Nah berhubung uda lama juga enggak berjemur, marilah kita ajak anak2 olahraga pagi di luar.. ย Lumayan kan dapet sinar matahari … Continue reading

11 July 2015 · Leave a comment

Waterbeads – Hydrogel

Hobi melancong di sosmed belakangan ini bikin eke jadi terbuka wawasan bahwa ide kreatif utk bermain dan belajar sama anak2 itu buanyakk bangett. Semoga aja bisa nyicil beli dikit2 mainan2 … Continue reading

10 July 2015 · Leave a comment

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Advertisements

Blog Calendar

July 2015
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031