Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Rainbow in Jar

Keseruan di pagi hari ini..

Berhubung Sabtu pagi papa berangkat ngajar pagi2, jadi the boys bangunnya ikutan pagi..ย Setelah bosan nonton TV, akhirnya kita bikin project “RAINBOW IN a JAR” Hihihi..


Jadi bahan yang diperlukan semua ada di dapur, yaitu:ย 

garam dapur,

pewarna makanan

(Marco td pas liat logo pewarna langsung sebut butterfly.. hihi anak kecil lihay amat matanya),

kantong plastik,

sendok dan

botol/toples kaca

(untung aja pny jar mini seukuran bocah2 hihi)..


Oiya kalo buat mainan anak2 pake botol kaca gpp, sesuai bacaan dr #montessori yang saya dpt, biarkan anak melakukan praktek hidupnya dgn menggunakan brg yg real spt yg org gede pake, spy mereka juga belajar hati2 krn tahu resikonya kalo gak hati2 ya bisa pecah.


Ukurannya disesuaikan dgn mereka, yg mini2, dan tentunya harus dgn pengawasan super ketat yah..

The boys uda ga sabar krn mama msh ribet moto2 bikin dokumentasi hahaha


Dan permainanpun dimulai…

1. Marco mulai fokus menuang garam pake sendok ke dlm kantong plastik.

2. Aden juga fokus banget tu menuang pewarna.. liat deh.. mukanya serius amat kaya lg ngerjain soal ujian hahahhaa…

3. Marco kocok2 campuran garam+pewarna dan bilang “shake shake shake..” dgn excitednya..

4. Lanjut nuang garam warna warni ke dlm mini jar, dan tadaaaaa… jadi deh garam pelanginyaaa…

5. Lalu eikeh arahin Marco utk shake2 lagi mini jarnya dan warna garamnya jd nyampur lucu gitu.. hahaha..


At the end of playtime gak usah ditanya.. pasti kotor lantainya.. tp gafafa, asal anak senang mari kita fasilitasikan.. hyuuukkk…


Happy weekend everyone…

have a bleesed dayy yahh..ย 


โ€ขยฉ04072015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 4 July 2015 by and tagged , , , .

Instagram

Practice Session at home.. Coaching by mama hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ #marcoadoniiaatmaja #raisingamusician
Masih edisi Natalan Anak.. Sempet2in foto sama Koko "the Alligator" & Aden "si Tupai".. Hihi. Mereka ini jadi dancer cilik berbaju binatang di acara drama musikal "Tamu Istimewa" kemarin. Seneng dan bangga tentunya dong.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Anak2 mama uda MAU terlibat melayani Tuhan Yesus sedari kecil. Walaupun capek krn harus ke Slipi pake acara masuk angin di jalan, tapi tetep seneng yah nang.. Hehehe. Jesus bless you my dearest boys!! ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป . . #latepost #menorahkids
Natalan #menorahkids kemarin Sabtu 1Des2018.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐ŸŽ„๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ† Yang mau nonton acara drama musikalnya bisa cek link ini : https://youtu.be/8Wxs0i52ywU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
"Slamat Slamat Datang" by #marcoadoniiaatmaja Edisi latihan #xylophone bbrp waktu yg lalu yg baru sempet diupload. Masih belum perfect, masih ada salah, gpp ya nang.. Namanya belajar ya gitu, perlu PROSES.
Updating menu #bekelnyakokoaden lagi.. ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . 1. Tumis Fettucine + Java Orange 2. Nasi + Ayam Kentang Kecap + Mangga 3. Nasi + Gohiong Ayam Udang + Mangga 4. Nasi Liwet + Tumis Kentang Kornet 5. Nasi + Tumis Buncis + Telur Dadar 6. Nasi + Brokoli grg Tepung + Dadar 7. Nasi Hainam + Ayam Jahe 8. Nasi + Ayam & Telur Kecap 9. Nasi + Tumis Sosis Sayur + Nanas 10. Lasagna + Mangga #dapurmariyani
Sekali2 posting fotonya si babang @yanuaratmaja ah hahaahaa.. . He is my fave photo object ever selain kiddos dan makanan2 tentunya, hahaha.. ๐Ÿ˜ป Bcoz, hidungnya seksehhh sukaesehhh... Dulu jatuh cintrong gegara liat hidungnya yg mancung ini.. *inilah aku pemuja hidungmu yank hahaha aposehhhh.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ‘ƒ. . He is my husband, my kiddos punya papa, best friend, lawan main Othello (gara2 main Othello di Rosso Coffee, jd beli Othello juga hahaha), yg pasti He is my other half.. ๐Ÿ’๐Ÿ’•. #numay
%d bloggers like this: