Mariyani Atmaja

the Diary® 👨👩👦👶

Olahraga Pagi

Seperti biasa kalo Sabtu anak2 bangun gasik (baca : pagi).

Nah berhubung uda lama juga enggak berjemur, marilah kita ajak anak2 olahraga pagi di luar..

 Lumayan kan dapet sinar matahari yang kaya vitamin untuk pertumbuhan tulang dan yang pasti bikin virus dan alerhiii2 pada lari terbirit2. Hihihi…

Anak2 request main sepeda.. Ya uda deh.. sepeda2 yang selalu setia terparkir dgn manis di dpn, langsung dikeluarkan..

Ni si Aden lagi berjemur alias sunbathing sambil naikin sepeda wkwkwk…

Biasanya Marco main sepeda kecil yg roda 3. Tapi tadi dia minta naik yang roda 4.

Sempet takut juga aduh bisa gak nih megang-in dua anak dgn sepedanya masing2.

Tapi gak lama keraguanku mulai sirna..

Pas mulai main tadi, kaget juga loh ternyata si Marco ud bisa gowes yang gede..

Cuma berhubung ban-nya agak kempes saking ud lamanya dinon-aktifkan.. jadi berat banget ngendarainnya.

Uda dilaporin ke papanya dan uda janji nanti sore sehabis pulang ngajar mau dibenerin sepedanya.. hehee

Lalu gak lama kemudian ganti sepeda.

Marco naik yang roda 3 dan ternyata uda jago juga dia. Uda bisa maju, mundur, belok, muter. Kecepatannya juga kenceng bgt hahaha.. Padahal kemaren itu belom bisa atur stang sepeda, jd suka melenceng kemana2.  Sepedanya juga gak suka digowes, cuma dibawa jalan.. huhhhfft..

Jadi terheran2.. memang ya anak2 di usia emasnya ini bener2 cepet banget perkembangannya..

Btw kmrn pas eikeh perhatiin lebih seksama ternyata si Marco itu suka bgt nyocokin warna sandal jepit sama sepeda yg dinaikkin. Pas naik sepeda yg roda 4 (dominan kuning biru), dia pake sandal jepit biru. Nah giliran ganti sepeda roda 3 yg warna merah,  sandal jepitnya jg dituker sama yg merah… hahahahaaa…

•©11072015•

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: