Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Olahraga Pagi

Seperti biasa kalo Sabtu anak2 bangun gasik (baca : pagi).

Nah berhubung uda lama juga enggak berjemur, marilah kita ajak anak2 olahraga pagi di luar..

ย Lumayan kan dapet sinar matahari yang kaya vitamin untuk pertumbuhan tulang dan yang pasti bikin virus dan alerhiii2 pada lari terbirit2. Hihihi…

Anak2 request main sepeda.. Ya uda deh.. sepeda2 yang selalu setia terparkir dgn manis di dpn, langsung dikeluarkan..

Ni si Aden lagi berjemur alias sunbathing sambil naikin sepeda wkwkwk…

Biasanya Marco main sepeda kecil yg roda 3. Tapi tadi dia minta naik yang roda 4.

Sempet takut juga aduh bisa gak nih megang-in dua anak dgn sepedanya masing2.

Tapi gak lama keraguanku mulai sirna..

Pas mulai main tadi, kaget juga loh ternyata si Marco ud bisa gowes yang gede..

Cuma berhubung ban-nya agak kempes saking ud lamanya dinon-aktifkan.. jadi berat banget ngendarainnya.

Uda dilaporin ke papanya dan uda janji nanti sore sehabis pulang ngajar mau dibenerin sepedanya.. hehee

Lalu gak lama kemudian ganti sepeda.

Marco naik yang roda 3 dan ternyata uda jago juga dia. Uda bisa maju, mundur, belok, muter. Kecepatannya juga kenceng bgt hahaha.. Padahal kemaren itu belom bisa atur stang sepeda, jd suka melenceng kemana2. ย Sepedanya juga gak suka digowes, cuma dibawa jalan.. huhhhfft..

Jadi terheran2.. memang ya anak2 di usia emasnya ini bener2 cepet banget perkembangannya..

Btw kmrn pas eikeh perhatiin lebih seksama ternyata si Marco itu suka bgt nyocokin warna sandal jepit sama sepeda yg dinaikkin. Pas naik sepeda yg roda 4 (dominan kuning biru), dia pake sandal jepit biru. Nah giliran ganti sepeda roda 3 yg warna merah, ย sandal jepitnya jg dituker sama yg merah… hahahahaaa…

โ€ขยฉ11072015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Instagram

Waktu itu berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan. Semua area kita kelilingin dlm waktu 3.5 jam hahaha.. Kita absen dulu yuk hewan apa aja yang sempet kita lihat dan dokumentasiin.. 1. Pelikan 2-3. Giraffe (Jerapah) Ada 2 ekor Jerapah di sini, bernama Dirga & Hayuri (yang kasih nama Bpk Ahok). Bagus yah namanya.. Kalo disambung jd DirgahayuRI. 4. Elephant (Gajah) Gajahnya cm ada 2 ekor yg dilepas kmrn, ada bbrp yg msh di kandangin. Fyi.. Skrg di Ragunan sdh gak ada lagi acara menunggang gajah di sini, krn sdh diprotes oleh kebun binatang internasional. 5. Ostrich (Burung Unta) Lihat scr langsung bagus bgt bulu2nya.. 6. Orang Utan 7. Buaya 8. Banteng 9. Onta 10. Harimau #latepost #ragunanzoo #dAtmajasHoliday2018
Awalnya bikin 1 resep, langsung ludes itungan jam.. Trs kmrn bikin lagi 2 resep biar agak awetan, buat cemilan di kala liburan, hihihi. Ini kue kering gampang sekali bikinnya, bahannya juga simple, rasanya huenakkkk bangettt.. Yang gak percaya, silahkan dieksekusi ajah.. di bawah sy sharing ulang resepnya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . SEMPRIT KEJU Bahan : 100gr margarin 50gr butter 1 butir kuning telur 80gr gula halus 50gr keju chedar, parut 160gr tepung terigu kunci (protein rendah) 30gr maizena Cara : 1. Mixer/aduk dgn whisker : margarin, butter, kuning telur dan gula halus sampai rata saja. 2. Masukkan keju parut, aduk rata pakai spatula. 3. Masukkan terigu dan maizena yg sdh diayak, aduk rata pakai spatula. 4. Masukkan ke piping bag, dan cetak. 5. Panggang di suhu 150ยฐC selama 30menit, api bawah saja, hingga matang. 6. Angkat dan biarkan hingga agak dingin, simpan dalam wadah kedap udara. PS : pd saat mencetak, posisikan agar jangan terlalu dekat antara satu dg yg lain, krn begitu dipanggang adonan akan melebar. #dapurmariyani #sempritkeju #kuekering
. ๐Ÿ’Ÿ Our 7th wedding anniversary ๐Ÿ’Ÿ No words can describe how grateful we are for everything that YOU have been done to us. The marriage, the kiddos, the family.. . YOU are awesome Lord Jesus !! . Still.. We need YOU in our marriage life.. Coz nothing we can do without You.. . 05-06-2011 and still counting... ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ ๐Ÿ’— ๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต โ€ขNuMaYโ€ข @yanuaratmaja
. Happy 5th birthday to the miracle of my life, Marcio Benaya Atmaja.. . ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚ ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ . Jesus will always loves you and blesssss youuuu baby... . Mama ๐Ÿ’Ÿ you Papa ๐Ÿ’™ you Koko ๐Ÿ’š you . ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ . Pagi ini kita rayakan di rumah dulu ya den, pake kue sus bikinan mama, hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . . #marciobenayaatmaja
Lagi beberes galeri hp, nemu banyak juga masakan kmrn2 yang belom di-upload hihihi.. ๐Ÿฒ๐Ÿ—๐Ÿ˜๐Ÿณ๐Ÿฑ๐Ÿš๐Ÿœ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿก . So, this is it.. . 1. Ayam Krispi Saos Mentega 2. Brokoli Jamur Saos Tiram 3. Kaki Naga 4. Soto Ayam Kp & Bakwan Sayur 5. Sop Kembang Tahu Ayam Kp 6. Ma Ling Goreng 7. Nasi Tim Ayam Jamur 8. Tumisan Cumi Asin 9. Nasi Liwet + Cumi + Kering Tempe + Telur Balado 10. Fu Yung Hai . Upload masakan ky gini, kapan waktu bisa nolong bgt pas lagi bingung mau masak apa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚. . #dapurmariyani #homecooking #menuharian
dAtmajas ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ
%d bloggers like this: