Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Hand Painting

Sore tadi sehabis bangun bobok ciang, anak2 kita ajak bermain messyplay (permainan kotor2an).

Mumpung ada papa di rumah kita ajak aja sekalian, sambil minta tulung jd seksi dokumentasi hihihi krn tanganku bakalan kotor megang cat bikinan yang dipake utk melukis nanti..

Bahan2 langsung disiapin.. seperti biasaa.. Pewarna makanan jadi bahan yang paling sering dipake kalo urusannya sama warna-warni.. Trs ambil kertas gambar. Dan tepung maizena/tepung jagung. Sama nampan datar spy nanti gampang nyelupin tangan ke dalamnya..

Berhubung Marcio sptnya agak jijay sama yg lengket2 kayak gini, jadi gak ikutan main. Hanya ikut ngerecokin dgn main air kran sampe abis bis.. sama nuang pewarna wkwkwkkw…

Btw foto candidnya cihuyy juga nih papa.. hehee..

Kalo Marco sendiri sukaaa mainan kayak gini.. langsung dia celupin tangannya ke dlm nampan datar yang uda dicampur semua bahannya. Adonan cat jangan terlalu encer spy lebih cetar hasil lukisnya nanti. Jadi agak kentel yah..

Setelah dicelup kita arahin utk peper di atas kertas gambar yg uda disiapin.

Alhasil sebuah lukisan manis yang bergambar jiplakkan tangannya sendiri.

Sukaaakkk banget liatinnyaaa… ^^

Dan ini dia hasil karya lukisan tangan Marco.. ย teng tereng teng….

Cute isn’t it?! Hihi..

Sehabis lukis melukis, sisa cat dicampur air lalu main tuang2an air ke wadah yg lain (transfer basah). Ini kegiatan favoritnya anak2. Hahaha..

Selesai bermain anaknya uda belepotan semua.. Bener2 messyplay..

Abis itu langsung mandi2 biar bersih dan wangi. Ya itung2 buat pre-bath mah is Ok lah. Hehehe..

โ€ขยฉ12072015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 July 2015 by and tagged , , , .
%d bloggers like this: