Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Hand Painting

Sore tadi sehabis bangun bobok ciang, anak2 kita ajak bermain messyplay (permainan kotor2an).

Mumpung ada papa di rumah kita ajak aja sekalian, sambil minta tulung jd seksi dokumentasi hihihi krn tanganku bakalan kotor megang cat bikinan yang dipake utk melukis nanti..

Bahan2 langsung disiapin.. seperti biasaa.. Pewarna makanan jadi bahan yang paling sering dipake kalo urusannya sama warna-warni.. Trs ambil kertas gambar. Dan tepung maizena/tepung jagung. Sama nampan datar spy nanti gampang nyelupin tangan ke dalamnya..

Berhubung Marcio sptnya agak jijay sama yg lengket2 kayak gini, jadi gak ikutan main. Hanya ikut ngerecokin dgn main air kran sampe abis bis.. sama nuang pewarna wkwkwkkw…

Btw foto candidnya cihuyy juga nih papa.. hehee..

Kalo Marco sendiri sukaaa mainan kayak gini.. langsung dia celupin tangannya ke dlm nampan datar yang uda dicampur semua bahannya. Adonan cat jangan terlalu encer spy lebih cetar hasil lukisnya nanti. Jadi agak kentel yah..

Setelah dicelup kita arahin utk peper di atas kertas gambar yg uda disiapin.

Alhasil sebuah lukisan manis yang bergambar jiplakkan tangannya sendiri.

Sukaaakkk banget liatinnyaaa… ^^

Dan ini dia hasil karya lukisan tangan Marco.. ย teng tereng teng….

Cute isn’t it?! Hihi..

Sehabis lukis melukis, sisa cat dicampur air lalu main tuang2an air ke wadah yg lain (transfer basah). Ini kegiatan favoritnya anak2. Hahaha..

Selesai bermain anaknya uda belepotan semua.. Bener2 messyplay..

Abis itu langsung mandi2 biar bersih dan wangi. Ya itung2 buat pre-bath mah is Ok lah. Hehehe..

โ€ขยฉ12072015โ€ข

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 July 2015 by and tagged , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: