Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Salt Dough

Awali hari yang baru dengan semangat baru seperti semangatnya anak-anak yang selalu setia menagih mamanya untuk bermain.. hahaha…

Hari ini kita akan main dough lagi tapi dengan resep yang agak beti (baca: ย beda tipis) dari yang kemarin..

Resep DIY Salt Dough liat dari

http://www.indonesiamontessori.com

Dan bahannya selalu simple yaitoh :

1 cup terigu

1/2 cup garam

1/2 cup air

Pewarna pastinya..

Ngeliat beginian jangankan anak2, emaknya aja uda kepengen ikutan maen.. Warnanya lutu lutuuu.. hihihi..

Nah ini tangan anak2 yang uda mulai berkreasi dgn dough garam..

Karena bermain dough garam ini kita lakukan tadi pagi setelah main sepeda di luar, makanya Aden gak pake baju hihi.. mau dipakein uda keburu nolak krn uda liat maenann hahaha..

Ada kalanya mereka (si Abang Adek) berdiskusi soal apa yang dibikin.. hihi.. emaknya lebhayy..

Si Aden belajar bikin dot2 gitu..

Tanganmu naaaakkkk.. pengen mama gigittt… hahaha..

Sebelumnya Aden uda mencoba melakukan rolling dough spt yang mma contohin..

Tuh mantepp banget dehh ahh..

Good job den.. !!

Nah kalo yang ini lagi2 si Marco belom move on dari cetak-mencetak.. wkwkwkw

Gak sengaja, eh pas diangkat mobilannya ternyata di bagian ban-nya ada warna lain, bisa pas bgt gini… lucu yah..

ย nih anak langsung ngeh.. dan setelahnya dia lsg tempelin warna dough yg selain ungu ke ban mobilan dan ta daaa.. pas dicetak hasilnya di bagian ban ada warna sendiri..

Kayak gini namanya anak bisa belajar eksplorasi dari ketidak-sengajaan..

Kalo yang berikut ini hasil kreasi daku lahhh..

Hihihi..

Butterfly..

Marco tadi langsung goyangin kedua tangannya menyerupai kepakan sayap kupu2… thats nice baby..

Ulet alias Catepilar

Nah kalo isi nampan ini, tadi mama uda ngenalin ke anak2 yang mana yg namanya pelangi, yang mana awan dan matahari.. hihihi awannya agak maksa yah… hahaha..

Doughnut anyone??

Hahahaha..

Dari tadi gak keliatan wajah lucunya si Aden krn mama duduknya di sebelah persis jadi tiap moto ga dpt fullface nya Aden. makanya ni dikasih bonus track deh.. Hihi..

Hasil akhirnya itu dough uda nyampur2 gak karuan hahahaaa..

We enjoy it so very much… ^^

โ€ขยฉ14072015โ€ข

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 July 2015 by and tagged , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: