Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Frozen Waterbeads

Temen2 yang uda sempet main waterbeadsย kemarenย dan uda mulai bosen juga, mending kita bikin versi frozen-nya aja yuk..

Caranya mudah aja kok.. cukup digelar di wadah datar spt nampan dan sejenisnya, dan masukin ke freezer bentaran dan langsung jadi dehh…

Bentuknya jadi lebih caem kayak gini lho…

Anak2 langsung ngebettt ngajak mainnn… hahaha..

Sama Marco yang emang ‘penggila mobilan’ gak ketinggalan ngajak salah satu mobilannya untuk ikut dlm kesenangan inih hahahaaa..

Permaiman dimulai dan bebas2 aja.. Tadi aku bawain sendokan sama capitan, kali2 aja mau belajar mencapit, hihihi.. tapi gak maksa sih.. up to their will ajahhh..

Aden suka banget mencoba menggunakan capitan, meskipun belum ada yang kecapit hahaha..next time coba lagi ya den..

Marco mah main macem2.. mulai dari nenggelemin mobilannya di dlm frozen waterbeads sampe permainan transfer dikerjain..hihi..

Dan yang terpenting adalah.. gak ada yang lebih berharga daripada melihat wajah2 polos ini tertawa tulus karena bahagia..

Love yaaaaaaa boysss…..

Anak2 kali ini bisa belajar hal baru lagi yaitu soal rasa : dingin dan rapuh.. busedd deh uda kayak puisi galauwers ajahhh hahaha..

Dingin krn waterbeads-nya beku kan, dan kalo diremes kuat2 jadi gampang ancurr berkeping2..

Di akhir permainan, penampakan waterbeadsnya uda jadi kayak gini hahahahha… yah gafafa lahh daripada gak dimodif jadi frozen juga ntar menciut sendiri hihihi..

โ€ขยฉ16072015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 16 July 2015 by and tagged , , , .
%d bloggers like this: