Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Splash Water Splash Splash..

Berhubung papa masih liburan ngajar, jadi banyak banget waktu bermain bersamanya hihihi..

Bangun pagi, Marco uda ajak nyepedah sambil papanya mengikuti dengan berjalan kaki. Aden biasa… masih di mimpi, bangunnya siang2 bocahku yang satu ini.. :p

Sehabis berlelah-lelah kelilingin komplek, then si papah bilang dia mau berenang, tumben banget karena biasanya adaaa ajaaa alesannya kalau disuruh berenang, wkwkw..

Anak-anak juga mau diajak renang tapi requestnya dia duluan yang berenang, sendirian !! Haha.. Anak-anak nyusul rentang 10 menitan..

Okelah kalo begicu… setelah beres ganti kostum renang anak-anak dan siapin handuk, mari kita menuju ke TKP, jalan kaki ajah ke Club House (gretong buat warga, cihuyy deh ahh.. gratisannnn)

Aduuu.. yang namanya anak-anak kalo ketemu air itu hawanya cuma satu: senengnya gak karuan!!! Yes they are…!

Si papah yang uda puas renang bolk balik 10 kali kemudian pindah ke kolam anak, cetek kok, sekitaran 30cm sepertinya..

Dan, sukaku adalah melihat tawa mereka, pangeran-pangeranku yang bahagia, tertawa lepas di tengah birunya air kolam dan cantiknya udara pagi.. hihihi #PuitisModeOn

Yahh inilah fakta, bukan rekayasa, apa adanya.. Karena kami punya konsep bahwa bahagia itu so so simple.. punya keluarga rukun dan full of joy adalah blessing tersendiri, inilah bahagia kami..

Adennnn… mukanya ngapain begituuu???!! ย Bikin mama jadi makin gemesssss taukkk… hahhaa..

Aduhaii Marco puteraku.. Gayamu bikin hati mama melted hahahaa…

Lagi bermanja-ria sama papa tersayang..

Yes.. candidku kece juga di sini..

Aden lagi nye-plash-in air dan yah begitulahhh jadinya.. bagusss khaannn.. ๐Ÿ˜‰

My prayer (always) is to have three of you in my whole life. We live, we love each other and happy ever after.. what a wonderful world…

Yaakk… inilah cerita bahagiaku, mana punyamu?? Hihihii..

โ€ขยฉ23072015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 July 2015 by and tagged , , , , .

Instagram

Practice Session at home.. Coaching by mama hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ #marcoadoniiaatmaja #raisingamusician
Masih edisi Natalan Anak.. Sempet2in foto sama Koko "the Alligator" & Aden "si Tupai".. Hihi. Mereka ini jadi dancer cilik berbaju binatang di acara drama musikal "Tamu Istimewa" kemarin. Seneng dan bangga tentunya dong.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Anak2 mama uda MAU terlibat melayani Tuhan Yesus sedari kecil. Walaupun capek krn harus ke Slipi pake acara masuk angin di jalan, tapi tetep seneng yah nang.. Hehehe. Jesus bless you my dearest boys!! ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป . . #latepost #menorahkids
Natalan #menorahkids kemarin Sabtu 1Des2018.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐ŸŽ„๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ† Yang mau nonton acara drama musikalnya bisa cek link ini : https://youtu.be/8Wxs0i52ywU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
"Slamat Slamat Datang" by #marcoadoniiaatmaja Edisi latihan #xylophone bbrp waktu yg lalu yg baru sempet diupload. Masih belum perfect, masih ada salah, gpp ya nang.. Namanya belajar ya gitu, perlu PROSES.
Updating menu #bekelnyakokoaden lagi.. ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . 1. Tumis Fettucine + Java Orange 2. Nasi + Ayam Kentang Kecap + Mangga 3. Nasi + Gohiong Ayam Udang + Mangga 4. Nasi Liwet + Tumis Kentang Kornet 5. Nasi + Tumis Buncis + Telur Dadar 6. Nasi + Brokoli grg Tepung + Dadar 7. Nasi Hainam + Ayam Jahe 8. Nasi + Ayam & Telur Kecap 9. Nasi + Tumis Sosis Sayur + Nanas 10. Lasagna + Mangga #dapurmariyani
Sekali2 posting fotonya si babang @yanuaratmaja ah hahaahaa.. . He is my fave photo object ever selain kiddos dan makanan2 tentunya, hahaha.. ๐Ÿ˜ป Bcoz, hidungnya seksehhh sukaesehhh... Dulu jatuh cintrong gegara liat hidungnya yg mancung ini.. *inilah aku pemuja hidungmu yank hahaha aposehhhh.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ‘ƒ. . He is my husband, my kiddos punya papa, best friend, lawan main Othello (gara2 main Othello di Rosso Coffee, jd beli Othello juga hahaha), yg pasti He is my other half.. ๐Ÿ’๐Ÿ’•. #numay
%d bloggers like this: