Mariyani Atmaja

the Diary® 👨👩👦👶

Splash Water Splash Splash..

Berhubung papa masih liburan ngajar, jadi banyak banget waktu bermain bersamanya hihihi..

Bangun pagi, Marco uda ajak nyepedah sambil papanya mengikuti dengan berjalan kaki. Aden biasa… masih di mimpi, bangunnya siang2 bocahku yang satu ini.. :p

Sehabis berlelah-lelah kelilingin komplek, then si papah bilang dia mau berenang, tumben banget karena biasanya adaaa ajaaa alesannya kalau disuruh berenang, wkwkw..

Anak-anak juga mau diajak renang tapi requestnya dia duluan yang berenang, sendirian !! Haha.. Anak-anak nyusul rentang 10 menitan..

Okelah kalo begicu… setelah beres ganti kostum renang anak-anak dan siapin handuk, mari kita menuju ke TKP, jalan kaki ajah ke Club House (gretong buat warga, cihuyy deh ahh.. gratisannnn)

Aduuu.. yang namanya anak-anak kalo ketemu air itu hawanya cuma satu: senengnya gak karuan!!! Yes they are…!

Si papah yang uda puas renang bolk balik 10 kali kemudian pindah ke kolam anak, cetek kok, sekitaran 30cm sepertinya..

Dan, sukaku adalah melihat tawa mereka, pangeran-pangeranku yang bahagia, tertawa lepas di tengah birunya air kolam dan cantiknya udara pagi.. hihihi #PuitisModeOn

Yahh inilah fakta, bukan rekayasa, apa adanya.. Karena kami punya konsep bahwa bahagia itu so so simple.. punya keluarga rukun dan full of joy adalah blessing tersendiri, inilah bahagia kami..

Adennnn… mukanya ngapain begituuu???!!  Bikin mama jadi makin gemesssss taukkk… hahhaa..

Aduhaii Marco puteraku.. Gayamu bikin hati mama melted hahahaa…

Lagi bermanja-ria sama papa tersayang..

Yes.. candidku kece juga di sini..

Aden lagi nye-plash-in air dan yah begitulahhh jadinya.. bagusss khaannn.. 😉

My prayer (always) is to have three of you in my whole life. We live, we love each other and happy ever after.. what a wonderful world…

Yaakk… inilah cerita bahagiaku, mana punyamu?? Hihihii..

•©23072015•

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 23 July 2015 by and tagged , , , , .
%d bloggers like this: