Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Mainan Jadoel – Kapal Klotok

“Pucuk dicinta ulam tiba”

Mungkin ini pepatah yang tepat and related buat anak2ku yang emang ceritanya lagi ‘keranjingan’ (baca : sukakk bangetttzz) sama kapal2an..

Apalagi kemarin Minggu kapal Tomica-nya ilang di gereja.. Marco dikit2 omongin tu kapal tersayang “kapau jatuhh ya..” huhuhu..

Ehhh.. bener ajaaa.. tadi papanya pulang dan bawain titipan kapal2an unik dan lucukk ini.. psstt ini kado dari Oma CW lagi hehe..!!

Makasii Oma CW yang baik hati dan perhatian sama Marco Marcio..

Suerrr.. eke juga baru kali pertama liat kapal2an kayak gini, bisa jalan di air daan bersuara “klotok klotok klotok..”

Untung papanya bisa operasiin, krn jujur deh eikehh gak ngertii hahaha.. Tadi dipakein kapas+minyak, dijadiin sumbu gitu, trs dikasih api..ehh nyalaaa lohh…

Nah berhubung kapalnya masih suka mati di tengah jalan jadi papanya benerin lagi dong tetek bengeknya..

Daa uda pasti juga dua krucil ini mainan kapalnya sampe tenggelem hahaha..

Anak2 sueneeeeengggg buangettt… (emaknya juga seneng dan terbingung2 hihihi)

Senengnya penuh kagum gitu.. kok bisa jalan, kok ada suara? Hahaha..

Besok pastii dimainin lagi, pasti!! Karena gak ada puasnya maen ginian hihihi..

PS : memainkan kapal klotok ini harus dengan supervisi orang tua secara penuh ya.. karena pake api dan kaleng kapalnya agak tipis jadi lumayan tajam..

Have fun!

โ€ข06082015โ€ข

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 August 2015 by and tagged , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: