Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Mainan Jadoel – Kapal Klotok

“Pucuk dicinta ulam tiba”

Mungkin ini pepatah yang tepat and related buat anak2ku yang emang ceritanya lagi ‘keranjingan’ (baca : sukakk bangetttzz) sama kapal2an..

Apalagi kemarin Minggu kapal Tomica-nya ilang di gereja.. Marco dikit2 omongin tu kapal tersayang “kapau jatuhh ya..” huhuhu..

Ehhh.. bener ajaaa.. tadi papanya pulang dan bawain titipan kapal2an unik dan lucukk ini.. psstt ini kado dari Oma CW lagi hehe..!!

Makasii Oma CW yang baik hati dan perhatian sama Marco Marcio..

Suerrr.. eke juga baru kali pertama liat kapal2an kayak gini, bisa jalan di air daan bersuara “klotok klotok klotok..”

Untung papanya bisa operasiin, krn jujur deh eikehh gak ngertii hahaha.. Tadi dipakein kapas+minyak, dijadiin sumbu gitu, trs dikasih api..ehh nyalaaa lohh…

Nah berhubung kapalnya masih suka mati di tengah jalan jadi papanya benerin lagi dong tetek bengeknya..

Daa uda pasti juga dua krucil ini mainan kapalnya sampe tenggelem hahaha..

Anak2 sueneeeeengggg buangettt… (emaknya juga seneng dan terbingung2 hihihi)

Senengnya penuh kagum gitu.. kok bisa jalan, kok ada suara? Hahaha..

Besok pastii dimainin lagi, pasti!! Karena gak ada puasnya maen ginian hihihi..

PS : memainkan kapal klotok ini harus dengan supervisi orang tua secara penuh ya.. karena pake api dan kaleng kapalnya agak tipis jadi lumayan tajam..

Have fun!

โ€ข06082015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 August 2015 by and tagged , , .

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
%d bloggers like this: