Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Mainan Jadoel – Kapal Klotok

“Pucuk dicinta ulam tiba”

Mungkin ini pepatah yang tepat and related buat anak2ku yang emang ceritanya lagi ‘keranjingan’ (baca : sukakk bangetttzz) sama kapal2an..

Apalagi kemarin Minggu kapal Tomica-nya ilang di gereja.. Marco dikit2 omongin tu kapal tersayang “kapau jatuhh ya..” huhuhu..

Ehhh.. bener ajaaa.. tadi papanya pulang dan bawain titipan kapal2an unik dan lucukk ini.. psstt ini kado dari Oma CW lagi hehe..!!

Makasii Oma CW yang baik hati dan perhatian sama Marco Marcio..

Suerrr.. eke juga baru kali pertama liat kapal2an kayak gini, bisa jalan di air daan bersuara “klotok klotok klotok..”

Untung papanya bisa operasiin, krn jujur deh eikehh gak ngertii hahaha.. Tadi dipakein kapas+minyak, dijadiin sumbu gitu, trs dikasih api..ehh nyalaaa lohh…

Nah berhubung kapalnya masih suka mati di tengah jalan jadi papanya benerin lagi dong tetek bengeknya..

Daa uda pasti juga dua krucil ini mainan kapalnya sampe tenggelem hahaha..

Anak2 sueneeeeengggg buangettt… (emaknya juga seneng dan terbingung2 hihihi)

Senengnya penuh kagum gitu.. kok bisa jalan, kok ada suara? Hahaha..

Besok pastii dimainin lagi, pasti!! Karena gak ada puasnya maen ginian hihihi..

PS : memainkan kapal klotok ini harus dengan supervisi orang tua secara penuh ya.. karena pake api dan kaleng kapalnya agak tipis jadi lumayan tajam..

Have fun!

โ€ข06082015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 August 2015 by and tagged , , .
%d bloggers like this: