Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Dirgahayu Indonesia ke-70

Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 70 pada hari ini 17 Agustus 2015, kami sekeluarga ikutan acara 17an di perumahan kami tinggal, GSB.

Baru taon ini adain acara 17an dan seru jugakk… hehe..

Marco ikutan lomba gambar lohh..

Ini tentu aja ada peran mama dalam rangka membantu menggambarkan hihi..

Hasil gambar dipajang bersama dengan peserta lain, buanyak banget dan kreatif2 sekali gambarnya..

Tadi pagi sebelum acara dimulai sempet capture photo dl di depan Cluh House tempat diselenggarakannya acara 17an.

Ada banyak lomba, cuma karena rempong jagain bocah2 jadi gak sempet potoin satu2. Hihi..

Ada lomba hias sepeda dan tadi yang paling menghibur adalah lomba joged jeruk. Mantapp euyy..

Bapake gak ketinggalan ikutaa lomba sepakbola sarung sama bapak2 lainnya..

Mukanya juga pada didandanin..

Seru dan bersemangat sekali bapak2 yang mau nyepakbola..

Merah putih yang terus berkibar..

Malam harinya ada acara halal bihalal warga perumahan GSB. Acaranya kumpul2, makan2, bagi2 hadiah lomba, dan anak2 gak ketinggalan maen seasiknya sendiri.. seperti Marco Marcio yang asik main sepeda roda 4 gak tau punya siapa maem disikat aja hihi.. yang lucuk itu dua bersaudara ini boncengan hahaha.

M.E.R.D.E.K.A!!

Dirgahayu Indonesiaku

Berjayalah selalu

Kami bangga sebangai orang Indonesia

โ€ขยฉ17082015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 August 2015 by and tagged , , , .
%d bloggers like this: