Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Menggambar Dengan Spidol Warna-warni

Menggambar dengan pensil warna, crayon/oil pastel atau bahkan aneka DIY cat uda sering. Mamahnya mikir pake apa lagi ya kira-kira yang belum terjamah anak-anak?

Kebetulan waktu itu ada keperluan cari sesuatu di toko kado & ATK terus ketemu sama spidol warna-warni isi 24pcs yang berbaris rapih ini. Gak pake ragu ataupun bimbang, langsung beli! hihi..

Sukakkk banget liat variasi warnanya, ada hijau tua, hijau gelap, hijau muda, mudaan lagi, warna kulit de el el..

Emaknya aja langsung jatuh cinta liat warna-warni tersusun rapi kayak gini, apalagi anaknya?!

Awal-awal dikasih liat, langsung heboh ambil-ambilim spidolnya, dibuka, terus ambil lagi warna lain dst.. huuhhhfft.. capek rapihinnya hahaahhaa..

Project pertama anak-anak minta gambar kapal. Tau kan itu kapal gambarnya siapa?!!

Anak-anak bantu nyoretin secara abstrak..

Sedangkan Marco masih aja belom bisa move-on dari kegiatan jiplak-menjiplak.. hihi

Dia mulai rempong sendiri gimana caranya menggambar bulatan dari mangkok kecil tsb.

Mulai dari pake tangan kanan sampe pindah ke tangan kiri mengikuti posisi bulatan yang harus dilalui.. haha seru loh liatinnya..

Setelah itu, dia minta digambar jari tangannya..

Ps: ย spidol ini harus dgn pengawasan ketat krn kalo lengah bisa-bisa dibuat coret meja/tembok yang so pasti kita gak mau terjadi kaann..

Yang berikutnya anak-anak jadi banyak bekas coretan spidol di tangan dan kakinya dan gak bisa dihilangkan seketika.

Jadi kesimpulannya kalo mau pake spidol harus dijaga eksra ketat yah hehee..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 September 2015 by and tagged , , , .
%d bloggers like this: