Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Kegiatan Membaca Buku Cerita

Judulnya keren banget yah.. “Membaca” hahaha.. padahal mereka ini sedang melihat-lihat buku cerita saja. Hahaha..

Uda dua hari ini anak-anak emang lagi suka aja, khususnya Marco, dia yang inisiatif ambil kursi dan ajak adiknya, si Aden untuk join ‘membaca’ buku.

Oiya ini tuh buku cerita yang di dapat dari Christmas Gift tahun lalu. Ada 2 buku yang sama karena memang dikasih per anak.

Nah di dalamnya ada cerita dan juga gambar tokoh Alkitab. Salah satunya ada gambar orang yang sedang berdoa. Nah mereka suka banget spotting gambar tsb sambil bilang ‘Yesus asi amin’ maksudnya ini loh ada orang lagi berdoa sama Tuhan Yesus. Hehehe..

Sebagai mama jujur aja saya seneng melihat pemandangan ini, yaaahh meskipun gak sampe berjam-jam, cuma awet beberapa menitan dan bubar jalan hahaha.. tapi its okey kok for me..

Si Aden emang anaknya fokusan. Kokonya uda mulai melirik ke arah tv dia tetep terarah ke buku. Good job den..

Tuh biarpun dipelok Kokonya tetep aja tu buku diliatin terus hahaha..

Tangannya Aden masih erat memegang buku loh..

Sampe akhirnya dia mau usilin Kokonya yang lagi pura-pura bobok ditutupin pake topi, tetep aja tu buku dicengkerem hahaa.. anak-anak yaahh.. tingkah polanya lucu-lucu!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 October 2015 by and tagged , .
%d bloggers like this: