Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Kegiatan Membaca Buku Cerita

Judulnya keren banget yah.. “Membaca” hahaha.. padahal mereka ini sedang melihat-lihat buku cerita saja. Hahaha..

Uda dua hari ini anak-anak emang lagi suka aja, khususnya Marco, dia yang inisiatif ambil kursi dan ajak adiknya, si Aden untuk join ‘membaca’ buku.

Oiya ini tuh buku cerita yang di dapat dari Christmas Gift tahun lalu. Ada 2 buku yang sama karena memang dikasih per anak.

Nah di dalamnya ada cerita dan juga gambar tokoh Alkitab. Salah satunya ada gambar orang yang sedang berdoa. Nah mereka suka banget spotting gambar tsb sambil bilang ‘Yesus asi amin’ maksudnya ini loh ada orang lagi berdoa sama Tuhan Yesus. Hehehe..

Sebagai mama jujur aja saya seneng melihat pemandangan ini, yaaahh meskipun gak sampe berjam-jam, cuma awet beberapa menitan dan bubar jalan hahaha.. tapi its okey kok for me..

Si Aden emang anaknya fokusan. Kokonya uda mulai melirik ke arah tv dia tetep terarah ke buku. Good job den..

Tuh biarpun dipelok Kokonya tetep aja tu buku diliatin terus hahaha..

Tangannya Aden masih erat memegang buku loh..

Sampe akhirnya dia mau usilin Kokonya yang lagi pura-pura bobok ditutupin pake topi, tetep aja tu buku dicengkerem hahaa.. anak-anak yaahh.. tingkah polanya lucu-lucu!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 October 2015 by and tagged , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: