Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

FirmanMu adalah Pelita dan Terang Bagi Jalan-jalanku

Siang tadi setelah berantakin mainan dan bosan, anak-anak inisiatif ambil Alkitab-nya masing-masing dari rak buku. Sengaja memang untuk Alkitab ditaronya di bagian yang gampang terjangkau anak-anak hehe..

Alkitab Anak ini hadiah Natal dari MCC tahun kemarin 2014. Ngomong-ngomong Natalan, gak terasa ya waktu cepet banget dan uda mau Natalan lagi..

Hati mama mana yang gak bahagia melihat anak-anak begitu antusias membolak-balikan setiap lembarannya. Mereka mungkin masih belum bisa baca, tapi i believe melalui setiap gambar yang dilihatnya ada benih kebenaran yang tertanam dal hati mereka. Amin.

Lumayan seru loh mereka tadi lihat-lihat isi Alkitab.

Si Marco gayanya ampun deh.. yang kiri atas gayanya megang kitab kece bgt yah.. sisanya muka usil. Dia melas banget bilang ke mamanya sambil tunjukkin kalo di buku itu ada gambar semut. Hahaha..

My lil angel laen lagi. Dasarnya si Aden memang anaknya lebih anteng dan dia fokus. Tadi kokonya ud mulai bosen aja dia tetep gak tergoyahkan liatin aja bagian-bagian Alkitab yang dipegang. Good boy!

Pengenalan dan kecintaan kepada Tuhan harus kita tanamkan kepada buah hati kita, sedini mungkin..

Entah mereka sudah ngerti atau belum, kita tabur aja dulu. One day (yang kita gak pernah tahu kapannya), mereka gak asing sama Pribadi Sang Juruselamat yang sangat mengasihi umat manusia, Tuhan Yesus Kristus namaNya.

Karena kita percaya bahwa hanya Firman Tuhan sajalah yang sanggup menuntun kita kepada hidup yang berkemenangan sampai di garis finish! Yess…

Selain Alkitab Anak, beberapa waktu lalu juga kami belikan DVD rohani kartun. Respon pertama ketika kita puterin film rohani ini, ditolak!! ย Hahaa.. karena kualitas gambar dan musiknya jauh sekali dibanding film kartun anak-anak zamam sekarang yang kita konsumsi.

Sempet BT juga karena gak murah kan. Beli di Gramedia harga IDR 125K dpt 3 disc.

Tapi puji Tuhan sekarang jadi top view di rumah. Dikit-dikit Marco minta distel “Yesu asi” maksudnya film Tuhan Yesus. Hahaha..

Pesan cerita disampaikan sesuai Firma Tuhan. Dan yang menarik perhatian anak-anak karena ada banyak perahu di dalam ceritanya. Hahahha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 October 2015 by and tagged , , .

Instagram

Practice Session at home.. Coaching by mama hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ #marcoadoniiaatmaja #raisingamusician
Masih edisi Natalan Anak.. Sempet2in foto sama Koko "the Alligator" & Aden "si Tupai".. Hihi. Mereka ini jadi dancer cilik berbaju binatang di acara drama musikal "Tamu Istimewa" kemarin. Seneng dan bangga tentunya dong.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Anak2 mama uda MAU terlibat melayani Tuhan Yesus sedari kecil. Walaupun capek krn harus ke Slipi pake acara masuk angin di jalan, tapi tetep seneng yah nang.. Hehehe. Jesus bless you my dearest boys!! ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป . . #latepost #menorahkids
Natalan #menorahkids kemarin Sabtu 1Des2018.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐ŸŽ„๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ† Yang mau nonton acara drama musikalnya bisa cek link ini : https://youtu.be/8Wxs0i52ywU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
"Slamat Slamat Datang" by #marcoadoniiaatmaja Edisi latihan #xylophone bbrp waktu yg lalu yg baru sempet diupload. Masih belum perfect, masih ada salah, gpp ya nang.. Namanya belajar ya gitu, perlu PROSES.
Updating menu #bekelnyakokoaden lagi.. ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . 1. Tumis Fettucine + Java Orange 2. Nasi + Ayam Kentang Kecap + Mangga 3. Nasi + Gohiong Ayam Udang + Mangga 4. Nasi Liwet + Tumis Kentang Kornet 5. Nasi + Tumis Buncis + Telur Dadar 6. Nasi + Brokoli grg Tepung + Dadar 7. Nasi Hainam + Ayam Jahe 8. Nasi + Ayam & Telur Kecap 9. Nasi + Tumis Sosis Sayur + Nanas 10. Lasagna + Mangga #dapurmariyani
Sekali2 posting fotonya si babang @yanuaratmaja ah hahaahaa.. . He is my fave photo object ever selain kiddos dan makanan2 tentunya, hahaha.. ๐Ÿ˜ป Bcoz, hidungnya seksehhh sukaesehhh... Dulu jatuh cintrong gegara liat hidungnya yg mancung ini.. *inilah aku pemuja hidungmu yank hahaha aposehhhh.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ‘ƒ. . He is my husband, my kiddos punya papa, best friend, lawan main Othello (gara2 main Othello di Rosso Coffee, jd beli Othello juga hahaha), yg pasti He is my other half.. ๐Ÿ’๐Ÿ’•. #numay
%d bloggers like this: