Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

FirmanMu adalah Pelita dan Terang Bagi Jalan-jalanku

Siang tadi setelah berantakin mainan dan bosan, anak-anak inisiatif ambil Alkitab-nya masing-masing dari rak buku. Sengaja memang untuk Alkitab ditaronya di bagian yang gampang terjangkau anak-anak hehe..

Alkitab Anak ini hadiah Natal dari MCC tahun kemarin 2014. Ngomong-ngomong Natalan, gak terasa ya waktu cepet banget dan uda mau Natalan lagi..

Hati mama mana yang gak bahagia melihat anak-anak begitu antusias membolak-balikan setiap lembarannya. Mereka mungkin masih belum bisa baca, tapi i believe melalui setiap gambar yang dilihatnya ada benih kebenaran yang tertanam dal hati mereka. Amin.

Lumayan seru loh mereka tadi lihat-lihat isi Alkitab.

Si Marco gayanya ampun deh.. yang kiri atas gayanya megang kitab kece bgt yah.. sisanya muka usil. Dia melas banget bilang ke mamanya sambil tunjukkin kalo di buku itu ada gambar semut. Hahaha..

My lil angel laen lagi. Dasarnya si Aden memang anaknya lebih anteng dan dia fokus. Tadi kokonya ud mulai bosen aja dia tetep gak tergoyahkan liatin aja bagian-bagian Alkitab yang dipegang. Good boy!

Pengenalan dan kecintaan kepada Tuhan harus kita tanamkan kepada buah hati kita, sedini mungkin..

Entah mereka sudah ngerti atau belum, kita tabur aja dulu. One day (yang kita gak pernah tahu kapannya), mereka gak asing sama Pribadi Sang Juruselamat yang sangat mengasihi umat manusia, Tuhan Yesus Kristus namaNya.

Karena kita percaya bahwa hanya Firman Tuhan sajalah yang sanggup menuntun kita kepada hidup yang berkemenangan sampai di garis finish! Yess…

Selain Alkitab Anak, beberapa waktu lalu juga kami belikan DVD rohani kartun. Respon pertama ketika kita puterin film rohani ini, ditolak!! ย Hahaa.. karena kualitas gambar dan musiknya jauh sekali dibanding film kartun anak-anak zamam sekarang yang kita konsumsi.

Sempet BT juga karena gak murah kan. Beli di Gramedia harga IDR 125K dpt 3 disc.

Tapi puji Tuhan sekarang jadi top view di rumah. Dikit-dikit Marco minta distel “Yesu asi” maksudnya film Tuhan Yesus. Hahaha..

Pesan cerita disampaikan sesuai Firma Tuhan. Dan yang menarik perhatian anak-anak karena ada banyak perahu di dalam ceritanya. Hahahha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 October 2015 by and tagged , , .

Instagram

Kata siapa uang seratus ribuan cuma dapet bawang aja? Hahahaha.. Buktinya di #sayurbox kita bisa dapet banyakkk... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ‡๐Ÿˆ๐Ÿ‰๐ŸŠ๐Ÿ‹๐ŸŒ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ“๐Ÿ…๐Ÿ†๐ŸŒฝ๐Ÿ„. . Foto 1-2 : Ini orderan sy yg kesekian.. Minggu kmrn tepatnya hehehe.. Dgn 120rb aja bisa dapet segambreng tuh.. Buah2an dan sayuran dpt banyak yah.. Belom lagi ada bonusannya, acar labu sekantong! ๐Ÿ˜ธ Foto 3-4 : Ini orderan yg siang ini dianter.. Nominal 130rb an sajahh.. Kali ini sy beli bawang merah, bawang putih masing2 sekilo.. Pas kebetulan stok di rumah uda abis.. Di pasar aja kynya harganya gak bisa segitu yah.. Kualitasnya pun baguss.. Free itemnya sy cek kali ini gak ada, tp buah naganya itu loh.. Yg dtg jumbo size. Krn penasaran, sy timbang.. Ehh totalnya 3kg an! Wow... Kan sy beli 2 @29rb yah. Biasanya kl beli 1 itu dptnya 2pc buah naga dgn berat kurleb 1kiloan. Nah ini sy dikasih 3kg an.. Jd ternyata bonusannya di timbangannya.. Hehehe.. Makasihh @sayurbox, #akucintasayurbox Makin untung aja belanja di sini.. Hihihi. . Jd.. 100rb dpt apa??? Ya banyakkkk lahhh... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Oiya, yg baru mau daftar dan belanja utk pertama kali di #sayurbox, jgn lupa masukkin kode "N199GEDUM" utk bisa nikmatin diskon 30rb langsung. #klikpanenkirim
Hola.. Its been so long gak update masakan rumah hihihi. . Hari ini buat lunch saya masak sop bening sayur Oyong. Btw, oyong ini banyak sekali nutrisi dan manfaatnya. Utk anak2, bisa mengurangi gejala pilek, buat mama yg msh menyusui bisa memperlancar produksi ASI.. Dan tentunya msh banyak lg deretan kebaikan2 dari Oyong ini. . Nah masalahnya kalo gak diolah dgn tepat, kdg krg enak ya jadinya, langu2 gmn gituu.. ๐Ÿ˜…. Nah sy pny resep simple tapi yahud bener... Anak2 dijamin doyan bgt sama Oyong!! Utk sayur tinggi nutrisi ky gini better dimasak bening aja tanpa minyak ya. . SOP BENING OYONG Bahan : 1btg oyong, kupas, ptg setebal 1cm 2btg wortel, kupas, ptg setebal 1cm 1bks soun, seduh air panas, tiriskan 2butir bawang putih, iris tipis 1butir bawang merah, iris tipis 2lbr daun salam, cuci dan remas Air masak secukupnya Garam, lada, kaldu jamur, secukupnya Kalo mau pake baso bisa juga, lebih enak. . Cara masak : 1. Didihkan air lalu masukkan daun salam, bawang putih, bawang merah dan wortel, masak hingga wortel setengah matang. 2. Masukkan oyong, bumbui hingga pas rasanya. 3. Masukkan soun, biarkan mendidih dan matikan apinya. 4. Siap disajikan.. ๐Ÿœ . . #dapurmariyani #sopbening #sopoyong
. KKR ANAK MCC ๐ŸŠ 15 Sept 2018 . "Knowing GOD is Cool" #menorahcommunitychurch #kkranak #menorahkids
Congrats Marco!! ๐Ÿ†๐ŸŽ‰๐ŸŽŠโœจ๐Ÿƒโšฝ #marcoadoniiaatmaja
Kemarin... Ngafe di @rossomicroroastery, one of the best kopi house in BSD.. โ˜•โ˜• Kopinya so autentik, rich in flavor.. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ. Tempatnya sih mungil tapi cozy guarantee! Sambil ngopi sambil bacain temboknya yg penuh dgn coretan dan tulisan unik, yg bisa bgt bikin kita senyam senyum sendiri, hihihi. .. Kita kalo lagi ngafe gini suka cobain minuman panas yg bergambar dan minuman dingin, biar lengkap aja gitu ngerasain variasi kopinya hihihi..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. .. Kalo kamu tim #kopipanas atau #kopidingin ? ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ .. .. .. #kopirosso
. ๐ŸŽ ๐ŸŽ ๐ŸŽ  Happy Holiday ya all.. ๐ŸŽ ๐ŸŽ ๐ŸŽ  . . #corousell
%d bloggers like this: