Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Bakso Khas Pontianak – BSD

Sepulang gereja Minggu kemarin, kita coba-coba makan soang di ruko sederetan Maxlynn setelah lampu merah. Hari itu kita mau coba makan bakso khas Pontianak.

Dalam benakku ini kurleb-nya kayak bakso a*ung nih. Dan emang bener aja. Hampir mirip, cuma ukurannya gede banget!! Tahu sutra dibelah dua hahha..

IMHO soal rasa sih masih kurang galak. Gak ada tambahan pendamping spt bihun/kwetiau/mie utk menemani si bakso. Jeruk kuntiennya juga pas abis.. hiks.. Better bakso a*ung. Tapi overall is okay.

Price 23k

Selain bakso Ponti, di sini juga jual beberapa masakan lain. Seperti kali ini mas Januar mencoba kwetiau goreng sapi. Ini malah juaranya utk lunch kami siang itu kl menurutku. Enak kok rasanya. Senada dgn kwetiau mangga besar yang fenomenal ituh..

Price 31k

Untuk anak2 menu paling aman adalah bakmi goreng seafood. Tapi gak tau kenapa kurang lahap makannya siang itu.

Pengolahan cuminya krg sip, masih sedikit agak amis. Bakminya juga pake mi telor biasa. Jadi penilaianku yg ini biasa bgt.

Price 33k

Selamat makan..

โ€ขยฉ18102015โ€ข

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 October 2015 by and tagged , , , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: