Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Bakso Khas Pontianak – BSD

Sepulang gereja Minggu kemarin, kita coba-coba makan soang di ruko sederetan Maxlynn setelah lampu merah. Hari itu kita mau coba makan bakso khas Pontianak.

Dalam benakku ini kurleb-nya kayak bakso a*ung nih. Dan emang bener aja. Hampir mirip, cuma ukurannya gede banget!! Tahu sutra dibelah dua hahha..

IMHO soal rasa sih masih kurang galak. Gak ada tambahan pendamping spt bihun/kwetiau/mie utk menemani si bakso. Jeruk kuntiennya juga pas abis.. hiks.. Better bakso a*ung. Tapi overall is okay.

Price 23k

Selain bakso Ponti, di sini juga jual beberapa masakan lain. Seperti kali ini mas Januar mencoba kwetiau goreng sapi. Ini malah juaranya utk lunch kami siang itu kl menurutku. Enak kok rasanya. Senada dgn kwetiau mangga besar yang fenomenal ituh..

Price 31k

Untuk anak2 menu paling aman adalah bakmi goreng seafood. Tapi gak tau kenapa kurang lahap makannya siang itu.

Pengolahan cuminya krg sip, masih sedikit agak amis. Bakminya juga pake mi telor biasa. Jadi penilaianku yg ini biasa bgt.

Price 33k

Selamat makan..

โ€ขยฉ18102015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18 October 2015 by and tagged , , , , , .
%d bloggers like this: