Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Saturdate Opa Oma

Sabtu sore kemarin Opa Oma ajakin Marco Marcio naik kuda. Lalu pergilah kita ke Tlogosari. Pangkalannya ada di tikungan taman depan Toko Roti Virgin-Semarang.

Tunggu gak berapa lama datanglah beberapa delman yang sudah selesai beroperasi nganter anak2 lain keliling2 kota hahaha..

Jadi kita naik delman deh..

 

Anak2 so excited!!

Mereka bisa lihat cara kerjanya delman, Pak Kusir harus mengarahkan kuda spy jalan sesuai arah yang diinginkan. Dan sesekali Pak Kusir juga kasih pecutan di badannya kuda spy tetap jalan. Hahaha..

Anak2 seneng juga karena bisa melihat kuda secara langsung dan dari jarak dekat pula. Ekornya yang bergoyang2 ketika jalan. Semua ini adalah momentum yang langka untuk anak2ku menikmatinya di rumah BSD.

Selesai naik delman 1 putaran, lalu kita jalan menyusuri bagian tengah taman yang sudah ramai dikerumuni banyak orang. Rupanya ada pertunjukkan Topeng Monyet di sana..

Anak2ku sangat norak banget nonton atraksi dari topeng monyet ini..

Monyet dengan kostum ala tentara ini pintar sekali. Dia bisa sembayang tuh.. haahaha..

Selain itu juga mahir sekali mengendarai motor2an, ada delman2an juga..

Semua penonton terhibur lewat tingkah polanya si monyet ini. Jangan lupa kasih saweran, hargai jerih payah mas2 yang repot melatih dan mengasuh monyet ini..

Setelah puas sore itu dengan naik delman dan nonton topeng monyet, kita lanjutkan dengan cari makan di Tahu Pong. Ulasannya diย siniย yah soal tahu pong.

Kenyang makan tahu pong, kita rencana mau otw pulang ke rumah. Eh pas lewat simpang lima trus lihat ada sepeda warna-warni dan aneka bentuk kece2 gitu, namanya Mobil Lampu, seru kayaknya. Tapi berhubung ramai bgt jalanan di sekitar simpang 5, dan susah cari tempat parkir, maka kita ke Taman KB utk mencoba peruntungan dan ternyata di Taman KB ini banyak model mobil VW gitu yang kapasitas penumpangnya bisa banyak orang.

Ini pangkalannya..

Nih dekorasi mobil lampunya.

Cukup bayar 40k untuk menikmati jalanan seputar taman KB dengan mengendarai mobil lampu ini.

Ini kita sempetin wefie di tengah jalan karena capek gowes. Hahaha..

Interior mobil juga full music krn ada usb flash yang banyak pilihan mp3-nya..

Nah cara kerjanya sendiri jadi di bagian bawah masing2 kursi ada gowesan. Jadi gowes barengan lah kita. Nah juru mudi tetep di Opa deh ya. Om Edwin bantu jadi spion dan bagian tarik rem.

Hati-hati sama barang bawaan karena bagian bawah mobil lampu ini langsung aspal jalanan alias gak ada tutupannya.

Secara keseluruhan kita semua puas dan seneng banget dengan serangakaian acara saturdate kita ini.. pulang rumah lsg bobok karena uda capek. Hehehe..

โ€ขยฉ24102015โ€ข

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 24 October 2015 by and tagged , , , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: