Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Saturdate Opa Oma

Sabtu sore kemarin Opa Oma ajakin Marco Marcio naik kuda. Lalu pergilah kita ke Tlogosari. Pangkalannya ada di tikungan taman depan Toko Roti Virgin-Semarang.

Tunggu gak berapa lama datanglah beberapa delman yang sudah selesai beroperasi nganter anak2 lain keliling2 kota hahaha..

Jadi kita naik delman deh..

 

Anak2 so excited!!

Mereka bisa lihat cara kerjanya delman, Pak Kusir harus mengarahkan kuda spy jalan sesuai arah yang diinginkan. Dan sesekali Pak Kusir juga kasih pecutan di badannya kuda spy tetap jalan. Hahaha..

Anak2 seneng juga karena bisa melihat kuda secara langsung dan dari jarak dekat pula. Ekornya yang bergoyang2 ketika jalan. Semua ini adalah momentum yang langka untuk anak2ku menikmatinya di rumah BSD.

Selesai naik delman 1 putaran, lalu kita jalan menyusuri bagian tengah taman yang sudah ramai dikerumuni banyak orang. Rupanya ada pertunjukkan Topeng Monyet di sana..

Anak2ku sangat norak banget nonton atraksi dari topeng monyet ini..

Monyet dengan kostum ala tentara ini pintar sekali. Dia bisa sembayang tuh.. haahaha..

Selain itu juga mahir sekali mengendarai motor2an, ada delman2an juga..

Semua penonton terhibur lewat tingkah polanya si monyet ini. Jangan lupa kasih saweran, hargai jerih payah mas2 yang repot melatih dan mengasuh monyet ini..

Setelah puas sore itu dengan naik delman dan nonton topeng monyet, kita lanjutkan dengan cari makan di Tahu Pong. Ulasannya diย siniย yah soal tahu pong.

Kenyang makan tahu pong, kita rencana mau otw pulang ke rumah. Eh pas lewat simpang lima trus lihat ada sepeda warna-warni dan aneka bentuk kece2 gitu, namanya Mobil Lampu, seru kayaknya. Tapi berhubung ramai bgt jalanan di sekitar simpang 5, dan susah cari tempat parkir, maka kita ke Taman KB utk mencoba peruntungan dan ternyata di Taman KB ini banyak model mobil VW gitu yang kapasitas penumpangnya bisa banyak orang.

Ini pangkalannya..

Nih dekorasi mobil lampunya.

Cukup bayar 40k untuk menikmati jalanan seputar taman KB dengan mengendarai mobil lampu ini.

Ini kita sempetin wefie di tengah jalan karena capek gowes. Hahaha..

Interior mobil juga full music krn ada usb flash yang banyak pilihan mp3-nya..

Nah cara kerjanya sendiri jadi di bagian bawah masing2 kursi ada gowesan. Jadi gowes barengan lah kita. Nah juru mudi tetep di Opa deh ya. Om Edwin bantu jadi spion dan bagian tarik rem.

Hati-hati sama barang bawaan karena bagian bawah mobil lampu ini langsung aspal jalanan alias gak ada tutupannya.

Secara keseluruhan kita semua puas dan seneng banget dengan serangakaian acara saturdate kita ini.. pulang rumah lsg bobok karena uda capek. Hehehe..

โ€ขยฉ24102015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 24 October 2015 by and tagged , , , , , .

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
%d bloggers like this: