Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Saturdate Opa Oma

Sabtu sore kemarin Opa Oma ajakin Marco Marcio naik kuda. Lalu pergilah kita ke Tlogosari. Pangkalannya ada di tikungan taman depan Toko Roti Virgin-Semarang.

Tunggu gak berapa lama datanglah beberapa delman yang sudah selesai beroperasi nganter anak2 lain keliling2 kota hahaha..

Jadi kita naik delman deh..

 

Anak2 so excited!!

Mereka bisa lihat cara kerjanya delman, Pak Kusir harus mengarahkan kuda spy jalan sesuai arah yang diinginkan. Dan sesekali Pak Kusir juga kasih pecutan di badannya kuda spy tetap jalan. Hahaha..

Anak2 seneng juga karena bisa melihat kuda secara langsung dan dari jarak dekat pula. Ekornya yang bergoyang2 ketika jalan. Semua ini adalah momentum yang langka untuk anak2ku menikmatinya di rumah BSD.

Selesai naik delman 1 putaran, lalu kita jalan menyusuri bagian tengah taman yang sudah ramai dikerumuni banyak orang. Rupanya ada pertunjukkan Topeng Monyet di sana..

Anak2ku sangat norak banget nonton atraksi dari topeng monyet ini..

Monyet dengan kostum ala tentara ini pintar sekali. Dia bisa sembayang tuh.. haahaha..

Selain itu juga mahir sekali mengendarai motor2an, ada delman2an juga..

Semua penonton terhibur lewat tingkah polanya si monyet ini. Jangan lupa kasih saweran, hargai jerih payah mas2 yang repot melatih dan mengasuh monyet ini..

Setelah puas sore itu dengan naik delman dan nonton topeng monyet, kita lanjutkan dengan cari makan di Tahu Pong. Ulasannya diย siniย yah soal tahu pong.

Kenyang makan tahu pong, kita rencana mau otw pulang ke rumah. Eh pas lewat simpang lima trus lihat ada sepeda warna-warni dan aneka bentuk kece2 gitu, namanya Mobil Lampu, seru kayaknya. Tapi berhubung ramai bgt jalanan di sekitar simpang 5, dan susah cari tempat parkir, maka kita ke Taman KB utk mencoba peruntungan dan ternyata di Taman KB ini banyak model mobil VW gitu yang kapasitas penumpangnya bisa banyak orang.

Ini pangkalannya..

Nih dekorasi mobil lampunya.

Cukup bayar 40k untuk menikmati jalanan seputar taman KB dengan mengendarai mobil lampu ini.

Ini kita sempetin wefie di tengah jalan karena capek gowes. Hahaha..

Interior mobil juga full music krn ada usb flash yang banyak pilihan mp3-nya..

Nah cara kerjanya sendiri jadi di bagian bawah masing2 kursi ada gowesan. Jadi gowes barengan lah kita. Nah juru mudi tetep di Opa deh ya. Om Edwin bantu jadi spion dan bagian tarik rem.

Hati-hati sama barang bawaan karena bagian bawah mobil lampu ini langsung aspal jalanan alias gak ada tutupannya.

Secara keseluruhan kita semua puas dan seneng banget dengan serangakaian acara saturdate kita ini.. pulang rumah lsg bobok karena uda capek. Hehehe..

โ€ขยฉ24102015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 24 October 2015 by and tagged , , , , , .

Instagram

Happy Friyeayyy... Anak2 seneng banget main di @lollipops.idn ๐ŸŽข๐Ÿ€โ›ณโšฝ๐Ÿˆ Uda mau 3 jam belom mau berenti juga, hihihi. Aden yang belum berani nyoba ada 2 wahana : Perosotan panjang yg 3 warna itu sama yang Koko mainin ky jaring laba2 itu, hihihi... Gpp ya den, yang penting uda berani coba #flyingfox ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Ralat.. Sblm plg tadi, Aden uda nyobain perosotan panjang... Yeahh..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Holaaaa... Uda lama gak beredar, hihihi.. ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ Uda mulai rutinitas, uda skul lagi anak2. Skrg Aden sdh TK, uda gak dpt makan dari sekolah, jadi bekelnya dibawain juga. Hehe. . . Menu #bekelnyakokoaden selama 4 hari ini sbb : 1. Pasta Omelette ๐Ÿณ + Nanas Madu๐Ÿ Ini dadar telur pake tumisan pasta, saya pake pasta #farfalle bentuk pita, ditumis pake baput dan bombay, diguyur kocokan telur yg sdh dibumbuin garam dan merica. Ditambah lagi parutan keju dan irisan daun bawang, di omlet deh.. Atasnya ditambahin lagi keju parutnya, Enakkkk.. Si Koko doyan banget.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰. . 2. Nasi + Ayam Goreng + Anggur ๐Ÿ‡ Ayam gorengnya langsung disuir, spy gampang tinggal di-hap hap aja. . 3. Nasi Liwet + Tumisan Ayam Udang Sayur + Nanas Madu๐Ÿ Tumisan ini lengkap uda ada sayuran dan dagingnya. Resep simple cm pake duo bawang aja yg diblender halus. 4. Nasi + Ma Ling + Anggur ๐Ÿ‡ Ma Ling, daging kalengan, penyelamat kl lagi bingung mau masakin apa, hihihi.. . . . Sekian utk perbekalan anak di minggu pertama sekolah ini..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . #dapurmariyani
Kemarin ke @branchsto anak2 cobain menunggang kuda poni impor dari Scotland. Kuda2 disini menggemaskan betul, bersih, terawat, lucu2 deh pokoknya.. ๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰. ๐Ÿ”–30/ride #branchsto #branchstobsd #ponyride
Say "Hello" to Sunday.. ๐Ÿ’ž 2nd visit ke @hellosundayindonesia kali ini cobain soft ice cream varian lain. Yang punya Aden itu es krimnya rasa Kopi Tubruk, cone-nya Pandan. Yang punya Koko, es krimnya rasa Java Tea, cone-nya rasa Cokelat. Sama2 enak.. ๐Ÿฆ๐Ÿฆ
Happy Sunday from me and si cantyikk @novapm Jesus bless you all.. ๐Ÿ’’๐Ÿ’œ Thankyou yah mak @rere_ayeye poto2nyaa.. ๐Ÿ“ท
Having super fun today with siblings.. ๐Ÿ’ž๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’ž
%d bloggers like this: