Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Kp. Rowo Ambarawa – Cimory – Pabrik Tahu Serasi Bandungan

Hari Minggu kemarin ini kita diajak jalan2 keluar Semarang. Uda direncanakan utk mengunjungi beberapa tempat sekaligus dalam seharian ini. Dan berikut ini adalah liputannya..

Jam 9 pagi kita otw dari rumah menuju ke Ambarawa. Pagi itu cuaca lumayan panas dan makin panas sampai siang harinya. Karena kita semua belum pada sarapan, maka kita sibggah dulu di RM. Bintang, Ambarawa. Enak masakannya, banyak pilihan menu. Gak sempet foto2..

Setelah sarapan, lanjut lagi menuju Ke Kampoeng Rowo.

Kp. Rowo ini restoran terapung seperti Ahpoong Sentul. Tapi di sini ada banyak permainan spt becak mini, bebek air, delman, perahu wisata, trampolin, ATV dan banyak lagi..

Anak-anak super excited naikkin becak mini.

Setelah puas naikkin becak, lalu kita naik bebek air. Cara kerjanya pake gowesan juga..

Di sini juga ada mobilan gowes spt mobilan lampu yang di Taman KBย kemaren, bedanya di sini gak dihias lampu aja.

Tuh si Marco bergaya fm di belakang mobil VW, sementara si Aden asik pegang setiran.. hahaha..

Puas mainan di sini, karena matahari sengatannya semakin terik maka kita melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan yang lain, yaitu ke Bandungan.

Kita berkunjung ke Pabrik Tahu Serasi Bandungan.

Tempatnya luas dan nyaman. Ada tempat bermain juga utk anak2..

ย 

Agak lama juga kita bersantai di sini samb menikmati tahu serasi, gembus, mendoan, dan susu kedelai. Cuaca yang sangat terik namun anginnya banyak jadi sepoi2 utk melepas penat.

Kemudian kita lanjut lagi ke Cimory. Selama di jalan anak2 sempet bobok karena uda puas main di playground tadi, jadi pas sampai Cimory uda seger… hehe..

Nah sampai juga di Cimory on the Valley.

Tempatnya asik. Banyak dekorasi serba cimory dan disedikan banyak spot utk ambil foto dengan pemandangan khas sapi. Hehehe..

Tentu saja ini lsg memikat hati anak2..

Cimory on Tv! Hahaha..

Anak2 pas liat botol2 Yogurt ini lsg minta minum hahaha.. dikira mereka bs diminum kali… ini cuma pajangan nang..

Ada playground juga di sini, spt perosotan gede dan sapi2an mungil kayak yg dinaikkin Aden ini.. mereka seneng lah pastinya..

Menyempatkan diri memakai topi tani. Hehehe..si Aden lucuk bgt deh.. my little farmer..

Kemudian kira sempetin liat ke perternakan. Cukup bayar 10k/org yg dpt ditukar dgn produk cimory, dan kita bs liat2 hewan peternakan scr langsung. Ada ayam kate, kalkun, burung nuri, merak biru, dll..

Si Aden lg liatin Rusa.

Tuh mereka seneng sekali bs menyapa hewan dari jarak dekat kayak gini. Ini kelinci…

Nah pas di deretan sapi Aden blg “pi.. mooo…” maksudnya tu “sapi bunyinya moo..”

Nah kalo Marco bilangnya “bauk!!” Hahahaa.. Opanya sampai ketawa geli… hahaha

Pinter nak.. sekarang uda bisa merasakan bau yah.. indera penciumannya uda beraksi berarti. Hehehe..

Jangan lupa mengunjungi supermarketnya Cimory. Banyak jajanan enak utk oleh2 di sana..

Bhayy….

โ€ขยฉ25103015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 October 2015 by and tagged , , , , , .
%d bloggers like this: