Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Monthly Archives: November, 2015

Mengerjakan Puzzle & Menggunting

Learn through play kali ini datang dari puzzle 2 pcs bertema kendaraan, yang kemudian harus dirangkai lagi 3set sejajar sesuai dengan kategori jenis kendaraannya. Puzzle ini uda agak lama belinya, … Continue reading

26 November 2015 · Leave a comment

Bersepeda Pake Helm

Pagi kemarin Marco minta nyepedah pake helm barunya.. Terinspirasi dari Bang Jarwo di film kartun “Adit & Sopo Jarwo” yang tayang setiap hari Pk. 18.00 di MNC! *lha jadi ngiklan … Continue reading

26 November 2015 · Leave a comment

Playtime at “Playtime-AEON BSD”

Edisi bermain bersama anak di Playtime yang isinya banyak sekali aneka permainan. Anak2 dan kitanya sbg pendamping di setengah jam pertama akan bingung milih mau main yang mana duluan saking … Continue reading

23 November 2015 · Leave a comment

Magical Magnet – an Open Ended Toy

Mainan yang sarat dengan kreatifitas dan gag ada matinya selagi kita mau terus eksploring. Di dalam paketan mainan kita akan dikasih contoh2 pola bangunan, tapi believe me deh bebaskan aja … Continue reading

22 November 2015 · Leave a comment

Meringue Tart topped with Cinnamon and Almond Slice

This is what i do to my white eggs stock! Meringue Tart topped with Cinnamon and Almond Slice. Bahannya bole liat di postingan Instagram mbak Farah Queen (konon katanya resep … Continue reading

22 November 2015 · Leave a comment

Kuliner Bakmi Siantar ATEK di Pasar 8 Alam Sutra

Ngomong-ngomong soal kuliner bakmi, sementara ini kita masih mem-favorit-kan Bakmi Siantar Atek di Pasar 8 Alam Sutra. Gak susah mencari kedai bakmi yang satu ini. Karena uda dekat dari pintu … Continue reading

14 November 2015 · Leave a comment

Seaweed – Rumput Laut

Sebenernya baru tahu soal seaweed ini sekitar 2 bulanan yang lalu. Tahunya dari seorang teman di gereja yang suka membawa bekal anaknya kalau sekolah minggu dengan menu super praktis : … Continue reading

6 November 2015 · Leave a comment

Senja di Kampung Laut Semarang

Tanggal 28 Oktober 2015 yang lalu bertepatan dengan ulang tahun perusahaan kakakku Maha Jaya Abadi yang ke-7, dirayakan di Kampung Laut Semarang. Berhubung diriku pas banget lagi di Semarang, maka … Continue reading

3 November 2015 · Leave a comment

The Holyland Journey 21-31 Oktober 2015

Perjalanan wisata rohani Yayang Nunu Puji Tuhan!! ย Suamiku berkesempatan ikut perjalanan wisata rohani ke Tanah Suci selama 10 hari mulai tgl 21 sampai dengan 31 Oktober 2015. Semua karena anugrahNya … Continue reading

1 November 2015 · Leave a comment

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Advertisements

Blog Calendar

November 2015
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30