Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Senja di Kampung Laut Semarang

Tanggal 28 Oktober 2015 yang lalu bertepatan dengan ulang tahun perusahaan kakakku Maha Jaya Abadi yang ke-7, dirayakan di Kampung Laut Semarang.

Berhubung diriku pas banget lagi di Semarang, maka ikut diajak.. hehehe.. makacii Pakdhe Budhe! Hahaha…

Di sini 5 tahun yang lalu, tepat pada 27 Juni 2010, aku dilamarrr sama ayaang Nunu.. hihihi.. bernostalgia ceritanya.. sambil merenung waktu cepet banget ya.. sekarang ke sini lagi uda bawa 2 bocah. Hehehe..

Gak tau gw nya aja yang baru tahu atau emang baru dibikin.. jadi di bagian area memancing ada playground-nya gitu. Ada perosotan dan 3 ayunan aja sih, tapi oke loh..

Untuk yang bawa anak2 kecil agak deg-deg an juga karena gak dibikin pembatas ke lautnya, jd sewaktu2 bisa aja kecemplung.. *hiiyyy..

Sebelum acara makan2 dimulai, poto2 dulu lah.. hahaha.. ini dia 3 sekawan, uda sepanteran aja ini anak 3.. Kaka Arya lagi asik mancing jadi gak ikut poto.

Makanannya gak sempet dipoto krn saking laparnya langsung sikaaatt hahaha..

Ikan gurame terbang (goreng kering) uenak banget!!

Nah anak2ku mboten2.. gak ngerti jalo lg di-bully, mereka asik2 aja makan nasi dari mangkok nasi dan centongnya hahahaha..

Ini loh buk bos, hehehe.. makaci for the treat ya pakdhe budhe.. Semoga usahanya makin maju dan semakin diberkati pastinya, amin!!

Sisterhood..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 November 2015 by and tagged , , , , .
%d bloggers like this: