Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Senja di Kampung Laut Semarang

Tanggal 28 Oktober 2015 yang lalu bertepatan dengan ulang tahun perusahaan kakakku Maha Jaya Abadi yang ke-7, dirayakan di Kampung Laut Semarang.

Berhubung diriku pas banget lagi di Semarang, maka ikut diajak.. hehehe.. makacii Pakdhe Budhe! Hahaha…

Di sini 5 tahun yang lalu, tepat pada 27 Juni 2010, aku dilamarrr sama ayaang Nunu.. hihihi.. bernostalgia ceritanya.. sambil merenung waktu cepet banget ya.. sekarang ke sini lagi uda bawa 2 bocah. Hehehe..

Gak tau gw nya aja yang baru tahu atau emang baru dibikin.. jadi di bagian area memancing ada playground-nya gitu. Ada perosotan dan 3 ayunan aja sih, tapi oke loh..

Untuk yang bawa anak2 kecil agak deg-deg an juga karena gak dibikin pembatas ke lautnya, jd sewaktu2 bisa aja kecemplung.. *hiiyyy..

Sebelum acara makan2 dimulai, poto2 dulu lah.. hahaha.. ini dia 3 sekawan, uda sepanteran aja ini anak 3.. Kaka Arya lagi asik mancing jadi gak ikut poto.

Makanannya gak sempet dipoto krn saking laparnya langsung sikaaatt hahaha..

Ikan gurame terbang (goreng kering) uenak banget!!

Nah anak2ku mboten2.. gak ngerti jalo lg di-bully, mereka asik2 aja makan nasi dari mangkok nasi dan centongnya hahahaha..

Ini loh buk bos, hehehe.. makaci for the treat ya pakdhe budhe.. Semoga usahanya makin maju dan semakin diberkati pastinya, amin!!

Sisterhood..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 3 November 2015 by and tagged , , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: