Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Bersepeda Pake Helm

Pagi kemarin Marco minta nyepedah pake helm barunya.. Terinspirasi dari Bang Jarwo di film kartun “Adit & Sopo Jarwo” yang tayang setiap hari Pk. 18.00 di MNC! *lha jadi ngiklan gini!*, yang diidolakannya, hahaha.. emang kocak sih tampangnya si Jarwo..

Ngomong-ngomong soal nyepeda Marco ini kuat banget nyepeda sampai ke pintu gerbang di Pos Security depan, terus mampir ke blok-blok depan dulu baru balik lagi ke rumah. Minimal dari rumah ke Pos Security depam trs pulang lagi ke rumah. Padahal itu cukup jauuuhh loh. Pernah diriku menemani sambil jalan kaki, tobaaaat.. kapok!! Pegel!! Hahaha.. makanya kl diriku yang mengawal Marxo nyepeda, Aden sama mama naik motor aja ya. Hihi.. biasanya sama mama sore, sama papa pagi. Nah kalo sama papa pasti selalu jalan kaki, hahaha kuat dia.. sekalian olahraga lah ya pa..

Back to the topic. Marco ini orangnya kalo uda suka sama A ya dia akan pilih si A. Begitu juga dgn pemilihan helm ini. Menurut cerita papanya, kemarin pd saat beli helm anak ini, Marco pilih sendiri yang ada gambar Doraemon-nya.. padahal warnanya kuraag kecehhh!

Si Aden sendiri gak ribut minta helm tadinya. Nah pas uda mau pulang, maen comot aja helm anak gambar the Cars! Haha.. kata papanya orang2 yang liat itu pada ketawa. Helmnya Aden bagus warnanya biru pastel..

Nah helm-helm anak ini dibeli utk tujuan kalo diriku naik motor keluar jalan utama gitu sama mereka. Demi keselamatan dan menghindari tilang pak pulisi jadi ya beli deh..

Oiyaa, hihi.. diriku ini masih belom berani bawa mobil sendiri, tatuttt.. wwkwkw.. jadi kalo sama eikh mesti naik motor aja..

Ya uda, kan helmnya juga bisa dipake buat nyepedah kan. Biar lebih keren!

Safety riding ya nak.. kring kring kring..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 November 2015 by and tagged , , , , .
%d bloggers like this: