Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Bersepeda Pake Helm

Pagi kemarin Marco minta nyepedah pake helm barunya.. Terinspirasi dari Bang Jarwo di film kartun “Adit & Sopo Jarwo” yang tayang setiap hari Pk. 18.00 di MNC! *lha jadi ngiklan gini!*, yang diidolakannya, hahaha.. emang kocak sih tampangnya si Jarwo..

Ngomong-ngomong soal nyepeda Marco ini kuat banget nyepeda sampai ke pintu gerbang di Pos Security depan, terus mampir ke blok-blok depan dulu baru balik lagi ke rumah. Minimal dari rumah ke Pos Security depam trs pulang lagi ke rumah. Padahal itu cukup jauuuhh loh. Pernah diriku menemani sambil jalan kaki, tobaaaat.. kapok!! Pegel!! Hahaha.. makanya kl diriku yang mengawal Marxo nyepeda, Aden sama mama naik motor aja ya. Hihi.. biasanya sama mama sore, sama papa pagi. Nah kalo sama papa pasti selalu jalan kaki, hahaha kuat dia.. sekalian olahraga lah ya pa..

Back to the topic. Marco ini orangnya kalo uda suka sama A ya dia akan pilih si A. Begitu juga dgn pemilihan helm ini. Menurut cerita papanya, kemarin pd saat beli helm anak ini, Marco pilih sendiri yang ada gambar Doraemon-nya.. padahal warnanya kuraag kecehhh!

Si Aden sendiri gak ribut minta helm tadinya. Nah pas uda mau pulang, maen comot aja helm anak gambar the Cars! Haha.. kata papanya orang2 yang liat itu pada ketawa. Helmnya Aden bagus warnanya biru pastel..

Nah helm-helm anak ini dibeli utk tujuan kalo diriku naik motor keluar jalan utama gitu sama mereka. Demi keselamatan dan menghindari tilang pak pulisi jadi ya beli deh..

Oiyaa, hihi.. diriku ini masih belom berani bawa mobil sendiri, tatuttt.. wwkwkw.. jadi kalo sama eikh mesti naik motor aja..

Ya uda, kan helmnya juga bisa dipake buat nyepedah kan. Biar lebih keren!

Safety riding ya nak.. kring kring kring..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 November 2015 by and tagged , , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: