Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Christmas Celebration 2015 at Semarang

Natal tahun ini selain dirayakan di gereja kami di Jakarta, juga dirayakan di Semarang. Nah kebanyakan gereja2 di Jakarta perayaan Natal-nya di awal minggu di bulan Desember. Sedangkan di Semarang masih tetap merayakan di tanggal 25 nya. Jadi kalau kami pas pulang Semarang, bisa merayakan di situ.IMG_20151225_184433

Christmas Celebration at IFGF GISI Plamongan Indah, Semarang.ย Bernostalgia di gereja di mana diriku dan ayang nunu pertama kali bertemu dan pelayanan bareng.. cieh cieehh…

Yang selalu menarik dari gereja ini adalah tiap tahun pohon natalnya unik. Terbuat dari bahan tertentu yang kreatif sekali. Tahun ini terbuat dari botol kaca sebanyak 670 pcs! Wow.. mantap sekali.. Yang bikin ini Bp Santoso, tangannya dipakai Tuhan jadi berkat banget!

FB_IMG_1452908318325

Selain itu masih ada tradisi penyalaan lilin (candle light service). Momentum yang semakin membuat suasana Natal menjadi lebih kuat!

Ini si Aden bahagia sekali bisa pegang likin pertamanya, hehehe.. *psst dia gak takut gelap juga loh rupanya, puji Tuhan!*

IMG_20151226_065235

Aden and his first Candle Lightย 

Nb: ย Marco nya ikut tapi bobok! Hahaha..

IMG_20151225_200952

Yeah.. Natal sebagai perayaan akan kelahiran Tuhan Yesus ke dalam dunia ini. Ada bahagia, ada harapan, ada jaminan pasti bagi kita bahwa kita tidak lagi hidup dalam gelap. Karena sesungguhnya Terang itu sudah datang.

Matthew 5:16
Even so let your light be shining before men, so that they may see your good works and give glory to your Father in heaven.

Pada akhir acara, tidak lupa kita bersua dengan beberapa teman lama. Ternyata beberapa tahun meninggalkan Semarang sudah banyak wajah baru di sini, hehe..

IMG_20151225_205052

Berfoto bersama dengan Ps. Benyamin Christanto & Ibu.

Last but not least.. Happy Jolly Merry Christmas yaaa folks!

IMG_20151225_072809

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 December 2015 by and tagged , , .

Instagram

Kata siapa uang seratus ribuan cuma dapet bawang aja? Hahahaha.. Buktinya di #sayurbox kita bisa dapet banyakkk... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ‡๐Ÿˆ๐Ÿ‰๐ŸŠ๐Ÿ‹๐ŸŒ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ“๐Ÿ…๐Ÿ†๐ŸŒฝ๐Ÿ„. . Foto 1-2 : Ini orderan sy yg kesekian.. Minggu kmrn tepatnya hehehe.. Dgn 120rb aja bisa dapet segambreng tuh.. Buah2an dan sayuran dpt banyak yah.. Belom lagi ada bonusannya, acar labu sekantong! ๐Ÿ˜ธ Foto 3-4 : Ini orderan yg siang ini dianter.. Nominal 130rb an sajahh.. Kali ini sy beli bawang merah, bawang putih masing2 sekilo.. Pas kebetulan stok di rumah uda abis.. Di pasar aja kynya harganya gak bisa segitu yah.. Kualitasnya pun baguss.. Free itemnya sy cek kali ini gak ada, tp buah naganya itu loh.. Yg dtg jumbo size. Krn penasaran, sy timbang.. Ehh totalnya 3kg an! Wow... Kan sy beli 2 @29rb yah. Biasanya kl beli 1 itu dptnya 2pc buah naga dgn berat kurleb 1kiloan. Nah ini sy dikasih 3kg an.. Jd ternyata bonusannya di timbangannya.. Hehehe.. Makasihh @sayurbox, #akucintasayurbox Makin untung aja belanja di sini.. Hihihi. . Jd.. 100rb dpt apa??? Ya banyakkkk lahhh... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Oiya, yg baru mau daftar dan belanja utk pertama kali di #sayurbox, jgn lupa masukkin kode "N199GEDUM" utk bisa nikmatin diskon 30rb langsung. #klikpanenkirim
Hola.. Its been so long gak update masakan rumah hihihi. . Hari ini buat lunch saya masak sop bening sayur Oyong. Btw, oyong ini banyak sekali nutrisi dan manfaatnya. Utk anak2, bisa mengurangi gejala pilek, buat mama yg msh menyusui bisa memperlancar produksi ASI.. Dan tentunya msh banyak lg deretan kebaikan2 dari Oyong ini. . Nah masalahnya kalo gak diolah dgn tepat, kdg krg enak ya jadinya, langu2 gmn gituu.. ๐Ÿ˜…. Nah sy pny resep simple tapi yahud bener... Anak2 dijamin doyan bgt sama Oyong!! Utk sayur tinggi nutrisi ky gini better dimasak bening aja tanpa minyak ya. . SOP BENING OYONG Bahan : 1btg oyong, kupas, ptg setebal 1cm 2btg wortel, kupas, ptg setebal 1cm 1bks soun, seduh air panas, tiriskan 2butir bawang putih, iris tipis 1butir bawang merah, iris tipis 2lbr daun salam, cuci dan remas Air masak secukupnya Garam, lada, kaldu jamur, secukupnya Kalo mau pake baso bisa juga, lebih enak. . Cara masak : 1. Didihkan air lalu masukkan daun salam, bawang putih, bawang merah dan wortel, masak hingga wortel setengah matang. 2. Masukkan oyong, bumbui hingga pas rasanya. 3. Masukkan soun, biarkan mendidih dan matikan apinya. 4. Siap disajikan.. ๐Ÿœ . . #dapurmariyani #sopbening #sopoyong
. KKR ANAK MCC ๐ŸŠ 15 Sept 2018 . "Knowing GOD is Cool" #menorahcommunitychurch #kkranak #menorahkids
Congrats Marco!! ๐Ÿ†๐ŸŽ‰๐ŸŽŠโœจ๐Ÿƒโšฝ #marcoadoniiaatmaja
Kemarin... Ngafe di @rossomicroroastery, one of the best kopi house in BSD.. โ˜•โ˜• Kopinya so autentik, rich in flavor.. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ. Tempatnya sih mungil tapi cozy guarantee! Sambil ngopi sambil bacain temboknya yg penuh dgn coretan dan tulisan unik, yg bisa bgt bikin kita senyam senyum sendiri, hihihi. .. Kita kalo lagi ngafe gini suka cobain minuman panas yg bergambar dan minuman dingin, biar lengkap aja gitu ngerasain variasi kopinya hihihi..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. .. Kalo kamu tim #kopipanas atau #kopidingin ? ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ .. .. .. #kopirosso
. ๐ŸŽ ๐ŸŽ ๐ŸŽ  Happy Holiday ya all.. ๐ŸŽ ๐ŸŽ ๐ŸŽ  . . #corousell
%d bloggers like this: