Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Christmas Celebration 2015 at Semarang

Natal tahun ini selain dirayakan di gereja kami di Jakarta, juga dirayakan di Semarang. Nah kebanyakan gereja2 di Jakarta perayaan Natal-nya di awal minggu di bulan Desember. Sedangkan di Semarang masih tetap merayakan di tanggal 25 nya. Jadi kalau kami pas pulang Semarang, bisa merayakan di situ.IMG_20151225_184433

Christmas Celebration at IFGF GISI Plamongan Indah, Semarang.ย Bernostalgia di gereja di mana diriku dan ayang nunu pertama kali bertemu dan pelayanan bareng.. cieh cieehh…

Yang selalu menarik dari gereja ini adalah tiap tahun pohon natalnya unik. Terbuat dari bahan tertentu yang kreatif sekali. Tahun ini terbuat dari botol kaca sebanyak 670 pcs! Wow.. mantap sekali.. Yang bikin ini Bp Santoso, tangannya dipakai Tuhan jadi berkat banget!

FB_IMG_1452908318325

Selain itu masih ada tradisi penyalaan lilin (candle light service). Momentum yang semakin membuat suasana Natal menjadi lebih kuat!

Ini si Aden bahagia sekali bisa pegang likin pertamanya, hehehe.. *psst dia gak takut gelap juga loh rupanya, puji Tuhan!*

IMG_20151226_065235

Aden and his first Candle Lightย 

Nb: ย Marco nya ikut tapi bobok! Hahaha..

IMG_20151225_200952

Yeah.. Natal sebagai perayaan akan kelahiran Tuhan Yesus ke dalam dunia ini. Ada bahagia, ada harapan, ada jaminan pasti bagi kita bahwa kita tidak lagi hidup dalam gelap. Karena sesungguhnya Terang itu sudah datang.

Matthew 5:16
Even so let your light be shining before men, so that they may see your good works and give glory to your Father in heaven.

Pada akhir acara, tidak lupa kita bersua dengan beberapa teman lama. Ternyata beberapa tahun meninggalkan Semarang sudah banyak wajah baru di sini, hehe..

IMG_20151225_205052

Berfoto bersama dengan Ps. Benyamin Christanto & Ibu.

Last but not least.. Happy Jolly Merry Christmas yaaa folks!

IMG_20151225_072809

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 December 2015 by and tagged , , .

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
%d bloggers like this: