Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Eye Project

Kali ini saya mau mengulas sedikit soal hobi menggambar. Jadi sedari sekolah dulu kalo lagi guru nerangin pelajaran (yang agak ngebosenin tentunya hihihi), biasanya sebagai pelarian, diriku suka nyoret-nyoret di meja kelas.. haha jangan ditiru yahh…

Nah obyek yang paling sering kutorehkan biasanya gambar alis dan bunga. Gak tau kenapa seneng aja gambar dua itu.

Jadi gak heran dari SD kelas 4 uda lumayan fasih membentuk alis beneran. Sampe2 nyokap gak kaget sama penampilan baruku yang terlalu kemayu untuk ukuran anak seusia 10 tahunan itu, hahahaha.. uda bakat centil euy!

Nah bernostalgia sama gambar alis, beberapa waktu ini diriku mulai ambil waktu lagi untuk bermain dengan imajinasi. Seneng aja rasanya kalo menggambar mata dkknya ini. Lukisan ala kadarnya ini spt bisa berbicara banyak, dia menyorot kita yang sedang memandanginya.

Dan page ini akan terus saya update dengan gambar mata mata lain yang saya akan buat di waktu ke depan. So stay tune di galeriku.

Beberapa detil di eyeliner, shading tulang pipi dan bulu mata untuk memperkuat lukisan ini. Judulnya “Make Up”

Fyi i prefer to use color pencil dalam menggambar, alesannya karena gampang aja pakenya. Hehe..

Make Up

Mata Belo

 

Bule

 

20160111_135002

12012016

 

FB_IMG_1452668475457

13012016

20160120_114746.jpg

Lukis Mata *i love alisnya*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 January 2016 by and tagged , , , , , , , .

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
%d bloggers like this: