Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Monthly Archives: February, 2016

Snack Time.. Bakso Goreng

Hari-hari ini diriku lagi galau soal memasak. Mau masak menu a bosen, menu b bosen. Kalo dipaksa tetep masak jadinya kebayang kan gimana rasanya tu masakan yang dimasak tanpa mood … Continue reading

26 February 2016 · Leave a comment

Waffle for Breakfast

Huelow my good friends..โ˜โ˜ Pagi tadi kami sarapannya ala ala western gituh, hihihi.. Tiba2 aja dapet wangsit untuk segera mengeksekusi waffle. By to the way resep yang nanti akan aku … Continue reading

24 February 2016 · Leave a comment

Homemade Ngohiong

Postingan kali ini datang dari dapur Mariyani yah, hihi.. ๐Ÿ’๐Ÿ’ Apakah ada yang pernah denger kata “Ngohiong” ? Jadi ngohiong ini adalah canpuran dari rempah2 dalam bentuk bubuk yang menghasilkan … Continue reading

20 February 2016 · Leave a comment

Agar-agar Santan Merah Muda

Postingan resep kali ini temanya Valentin-an, hihihi.. Emangnya yang masih abege aja yang boleh palentinan, tsahhh… *sambil kibasin rambut* ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ Biasa kan hari kasih sayang identik dengan warna pink, merah … Continue reading

14 February 2016 · Leave a comment

Day #4 Pulau Sentosa

Pagi yang cerah, gak terasa uda 4 hari aja kita di Singapura. Setelah selesai makan, kita proses check out hotel dulu, terima pengembakian deposit dan titip koper. Setelah itu kita … Continue reading

10 February 2016 · Leave a comment

Day #3 Singapore Zoo

Hari ketiga liburan ini sudah kami rencanakan mengunjungi Singapore Zoo. Mau ketemu sama Alex the Lion, Marty and friends versi asli.. ๐Ÿฏ๐ŸŽ๐Ÿป๐Ÿฑ๐Ÿต๐Ÿถ. Pembelian tiket kebun binatang sudah kami lakukan secara … Continue reading

9 February 2016 · Leave a comment

Golden Mylk

Rise and shine everyone..โ˜€ Pagi ini saya bikin homemade Golden Mylk. Terinspirasi dari my idol Chef Farah Quinn. Golden Mylk ini terbuat dari susu Almond ditambah induk/emaknya kunyit + jahe. … Continue reading

6 February 2016 · Leave a comment

Day #2 Legoland

Hari kedua, 5 Maret 2015 Melanjutkan cerita wisata keluarga Maret 2015 yang lalu, hari kedua ini tujuan kami nyebrang ke JB (Johor Bahru, salah satu wilayah bagian negara Malaysia, yang … Continue reading

5 February 2016 · 1 Comment

Day #1 Singapore Trip 4-7 Maret 2015

Kali ini saya mau berbagi soal perjalanan wisata keluarga ke Singapur pada bulan Maret 2015 silam. Sekali lagi bukan kuat gagah tapi semata-mata karena kemurahan Tuhan saja kami bisa menikmati … Continue reading

4 February 2016 · Leave a comment