Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Happy 4th Birthday Marco!

๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

Selamat ulang tahun Marco Adoniia, anak mama tersayang..

20160309_170447

Ulang tahun yang ke-4 ini meskipun badan koko kurang fit, demam, hidung meler dan batuk berdahak, tapi tetap tidak mengurangi tawa ceriamu untuk terus semangat bermain dan bernyanyi “Happy Birthday” ya…

Pagi tadi ketika selesai menyaksikan GMT (Gerhana Matahari Total) dari depan rumah menggunakan kacamata hitam plus kertas rontgen bekas X-Ray si Aden tempo lalu itu, kita mainan LEGO dan menggambar ya ko..

Setelah gambar wasimo, lalu Koko gambar perahu dan tetiba Koko kasih surprise ke mama papa dengan bikin tulisan “AMG”, ngikutin tulisan yang emang uda ada di buku agenda itu. Padahal selama ini belom pernah belajar menulis. Jujur, mama bahagia bukan kepalang nak. Dan mama mau say thank you, a big thank you karena kamu sudah memberikan kejutan manis ini, tepat di hari ulang tahunmu.

20160309_093313

Terima kasih untuk terus menjadi pribadi yang berhati baik. Yang selalu maju membela ketika Aden diomelin mama atau papa. Yang selalu peka untuk segera nasehatin papa mama dengan teguran halusmu “non, uda..jangan non..kasian” atau “pa, jangan.. mama disayang pa..” ketika mama dan papa ada beda pendapat sedikit dan mulai bernada tinggi. Kamu yang gak pelit meskipun terkadang juga suka merebut jatah jeruk Aden, karena bagianmu sudah keburu habis.. hehe..Yang selalu bilang sorry atau maaf kalau kamu lalai. Yang selalu bilang makasi dan kasih peluk cium manakala mama papa kasih sesuatu untuk kamu.

Semua yang ada di dalam dirimu, kebaikan hati, kemandirian kamu, termasuk keusilan dan kengeyelan kamu, menjadikan kamu Marco Adoniia Atmaja. Anak mama yang berani, yang selalu penasaran akan segala sesuatu dan sukanya belajar sendiri karena gak mau didikte.

Mama sayang kamu ko !!

Dan mama uda janji dalam hati, untuk lebih banyak lagi mencurahkan waktu, perhatian dan kasih sayang buat Koko dan Aden. Karena mama terlalu yakin bahwa berada di dekatmu saja gak cukup, tapi mama perlu duduk bersama, bermain bersama, tenggelam bersama dunia imajinasimu yang begitu dalam dan kuat. Karena mama gak mau di masa-masa ketika Koko Aden uda remaja atau bahkan dewasa nanti, mama nyesel pengen kembali ke masa-masa ini, bermain seru-seruan sama Koko Aden.

IMG_20160309_18001920160309_170015-120160309_165932

20160309_165920

Doa mama buat Koko ada diย Amsal 3:13-18 (TB)

“Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian,
karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas.
Ia lebih berharga dari pada permata; apa pun yang kauinginkan, tidak dapat menyamainya.
Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
Jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata.
Ia menjadi pohon kehidupan bagi orang yang memegangnya, siapa yang berpegang padanya akan disebut berbahagia.”

Nanti mama bacain.. ๐Ÿ“–

Sehat selalu dan semakin hari semakin pandai. Jadi kebanggaan papa mama dan kesayangan Aden juga…
๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’˜

Happy birthday my big bear!! We love you Koko.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

20160309_165954-120160309_165952-120160309_17044320160309_165924-3

Seperti yang sudah-sudah, kalo ada anggota keluarga kami yang ultah, kami selalu beli keik di Dapoer Cokelat. Biasanya yang Opera, kali ini mau coba yang Triple Dekker, sepertinya enak, bentuknya cantik. Hehehe…20160309_16173720160309_16174020160309_16190220160309_16184620160309_16192920160309_16172220160309_14342220160309_142726

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: