Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Monthly Archives: April, 2016

Japanesse Cream Puff

Curhat session: “Hari ini seharian berkutat di dapur, dari pagi sampe sore menjelang malam. Banyak rencana mau eksekusi ini dan itu di kepala. Akhirnya kuputuskan mau bikin Choipan aja.. Karena … Continue reading

27 April 2016 · 1 Comment

Pie Susu

Kata iklan di tipi ๐Ÿ“บ, “Jangan lupa sarapan sebelum jam 9 ๐Ÿ•˜ untuk mencukupi kebutuhan gizi anda.” Nah sarapan kami pagi ini menunya Pie Susu sama teh anget ๐Ÿต.. *halah.. … Continue reading

26 April 2016 · Leave a comment

Lapis Legit

Halo sahabat blogku.. hari ini mau menyapa kalian dengan kue lapis legit, hihihi… Kata nenek moyang zaman duluuuu bangetttt, anak perempuan kudu pernah bikin kue lapis legit barang sekali aja. … Continue reading

20 April 2016 · Leave a comment

Rajungan Masak Asam manis

Pertama-tama saya mau tanya.. ini tuh termasuk “high in protein or cholesterol” ya?? Hahaha.. ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป. Sesekali bolehlah menikmati seafood yang satu ini. Btw, ini tuh kepiting jenis rajungan, tadi dipilihin … Continue reading

18 April 2016 · Leave a comment

Pempek Ikan Tenggiri

Berbekal pemanasan bikin pempek dos kemarin, kali ini dengan agak yakin dan masih ada sedikit rasa takut juga sih sebenernya, takut gagal! Hahaha.. akhirnya diriku bikin juga pempek tenggiri. Dan … Continue reading

17 April 2016 · Leave a comment

Homemade Chicken Nugget

Sejak awal 2016 ini saya dan suami memutuskan untuk mengurangi konsumsi kaki 4 dan lebih milih daging berwarna putih (ayam dan ikan, termasuk udang cumi ya hihi) untuk protein. Supaya … Continue reading

17 April 2016 · Leave a comment

Roti Boy aka Mexican Bun

Ini adalah latepost uji coba bikin Roti Boy. Saya buat roti ini beberapa hari yang lalu. Tapi belum dapet mood untuk segera menulisnya di blog, abis fotonya burem sih, mempengaruhi … Continue reading

15 April 2016 · 2 Comments

Pisang Bolen Bandung Tanpa Korsvet

Hari ini awalnya gak ada bayangan sama sekali bakal bikin pisang bolen. Jadi ceritanya uda dari kemarin liat di tukang sayur keliling, si abang bawa pisang uli. Kemarin galau antara … Continue reading

14 April 2016 · Leave a comment

Pempek Dos

Ceritanya setelah kemarin ini sukses bikin pempek adaaan, langsung planning untuk belajar bikin pempek kapal selam dan kawan-kawannya. Stok ikan tenggiri pun sudah diamankan untuk eksekusi pempek, tapi kok ada … Continue reading

11 April 2016 · 1 Comment

Kue Sus Kulit Renyah + Rhum

Sabtu ini, 2 April 2016, dengan penuh tekad dan keberanian kembali mencoba peruntungan dengan membuat kue sus. Iya, karena Sabtu kemaren uda dengan PD nya bikin eh, GATOT!! Malah langsung … Continue reading

2 April 2016 · 9 Comments

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Advertisements

Blog Calendar

April 2016
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930