Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Monthly Archives: April, 2017

Nasi Pindang Kudus

Favorit menu di rumah setelah sayur asem ya ini nih, Nasi Pindang Kudus. Asal dagingnya dimasak sampai empuk dan disuir2 pd saat suapin makan, anak2 lahap sekali makannya krn kuahnya … Continue reading

17 April 2017 · Leave a comment

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Advertisements

Blog Calendar

April 2017
M T W T F S S
« Jan   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930