Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Ninja Turtles Printed Bread

Halllooo… Kura-kura Ninja-ku ini ingin menyapa kalian dengan senyum, hehe.. ๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข Roti tawar ini masih setia menggunakan resep Killer Soft Bread. Cuma kali ini adonannya kita bentuk2 dulu sampai jadi … Continue reading

27 May 2016 · Leave a comment

Killer Soft Doughnut

Uda lama gak buka blog, gak sempet soalnya.. hahaha. Selama bulan Mei ini sibuk eksplorasi di dapur aja. Hampir 2 hari sekali kusibukkan diriku di dapur untuk mencoba kreasi resep … Continue reading

24 May 2016 · 6 Comments

Smoked Beef Pizza

Ohlalaaa… this is it.. SMOKED BEEF PIZZA ๐Ÿ•๐Ÿ• ๐Ÿ•๐Ÿ• Kami sekeluarga paling suka PIZZA. Makanan pokoknya ninja turtles ini emang enakk sih ya, hehehe.. Makanya tadi pas panggang, anak2 uda … Continue reading

21 May 2016 · Leave a comment

MILLE CREPES

Mille Crepes anyone? ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ Nostalgia sama keik yang satu ini. Dulu waktu belum punya mixer dan oven, kalo browsing resep carinya yang nobake nomixer. Salah satunya yang bisa dieksekusi adalah … Continue reading

12 May 2016 · Leave a comment

Japanesse Cream Puff

Curhat session: “Hari ini seharian berkutat di dapur, dari pagi sampe sore menjelang malam. Banyak rencana mau eksekusi ini dan itu di kepala. Akhirnya kuputuskan mau bikin Choipan aja.. Karena … Continue reading

27 April 2016 · 1 Comment

Pie Susu

Kata iklan di tipi ๐Ÿ“บ, “Jangan lupa sarapan sebelum jam 9 ๐Ÿ•˜ untuk mencukupi kebutuhan gizi anda.” Nah sarapan kami pagi ini menunya Pie Susu sama teh anget ๐Ÿต.. *halah.. … Continue reading

26 April 2016 · Leave a comment

Lapis Legit

Halo sahabat blogku.. hari ini mau menyapa kalian dengan kue lapis legit, hihihi… Kata nenek moyang zaman duluuuu bangetttt, anak perempuan kudu pernah bikin kue lapis legit barang sekali aja. … Continue reading

20 April 2016 · Leave a comment

Rajungan Masak Asam manis

Pertama-tama saya mau tanya.. ini tuh termasuk “high in protein or cholesterol” ya?? Hahaha.. ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป. Sesekali bolehlah menikmati seafood yang satu ini. Btw, ini tuh kepiting jenis rajungan, tadi dipilihin … Continue reading

18 April 2016 · Leave a comment

Pempek Ikan Tenggiri

Berbekal pemanasan bikin pempek dos kemarin, kali ini dengan agak yakin dan masih ada sedikit rasa takut juga sih sebenernya, takut gagal! Hahaha.. akhirnya diriku bikin juga pempek tenggiri. Dan … Continue reading

17 April 2016 · Leave a comment

Homemade Chicken Nugget

Sejak awal 2016 ini saya dan suami memutuskan untuk mengurangi konsumsi kaki 4 dan lebih milih daging berwarna putih (ayam dan ikan, termasuk udang cumi ya hihi) untuk protein. Supaya … Continue reading

17 April 2016 · Leave a comment