Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Ahpong Sentul

Beberapa waktu yang lalu Opa Oma dari Semarang liburan ke rumah. Dan sesuai janji Papah, nanti kita mau ajak ke Ah Poong Sentul. Karena konon katanya di sini kita bisa merasakan sensasi pasar terapung spt halnya di Thailand.. hihi..

Jadi pas tgl 26 Juni 2015 yg lalu kita realisasiin ke Ah Poong deh.. Nah berhubung cuacanya sangat puanas terik beberapa waktu ini, ditambah lagi kita kesananya juga pas tenfah hari, jadi bisa kebayang kan puanasee ampun-ampunan.. Tapi kita uda prepare dari rumah utk bawa sunblock spy gak pedes perih kena sengat sinar matahari, istri siaga.. hahaha…

Dari rumah ke lokasi perjalanan cukup lengang dan sangat lancar (karena bukan high season bok!!! Lagian juga masih dlm rangka bulan puasa)..

Nah sistem transaksi jajan di Ah Poong sini harus menggunakan kartu khusus mereka. Bikin aj, gretong kok.. Nanti tinggal isi saldo aja. Nah kalo buat beli main course langsung digesek di warung tsb. Tapi kalo buat snack ato jajanan yg ringan2 geseknya kudu di tempat kita top up saldo. Sisa dana yg ada di kartu bs dicairkan kok.

Waktu itu kita pesen macem2 sesuai pilihan masing2. Dan krn lapar yg sudah teramat sangat, maka gak ada sesi foto menu wkkwkw..

Sehabis kenyang mamam, kita naek perahu2an gitu.. ada mas mas yg dayungin tu perahu jadi kita tinggal duduk maniz aja liat2 pemandangan.. Biaya: GRATIS!! ย Seneng kan ama yg judulnya gratissssan hahaha.. cuma ya kita kasih lah uang lelah semacam tip gitu..

Marco Aden super excited naek perahu, sampe2 gak mau turun wkkwkw.. jangan dong.. kan yg antri mau naek jg banyakk.. gantian yahhh…

Saran aja.. kalo mau ke Ah Poong better sore menjelang malam kali yah.. spy gak terlalu panas dan kalo malam kayaknya suasana juga lbh kece krn byk lampu warna warni di sana-sini..

Trs juga kalo sore kita bisa naik perahu sambil beli2 buah gitu kayak pasar terapung ala Thailand.. Hahaha…

Sehabis dari situ kita lanjut jalan kaki ย menyisir jembatan gantung menuju ke Eco Park. Di sini ini semacam taman dan ada beberapa spot utk berfoto-ria..

Ada robot gedeeee banget..

Nih si Papah lagi mejeng sama si bontottt..

Marco lagi main puter2an besi. “Ayo ko diputer terus yang kenceng spy airnya keluar..” Tambah semangat deh..

Ada yang lagi nyantai nih hihi.. Marco suka bgt berleyeh-leyeh di ayunan gede ini..

โ€ขยฉ26062015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 June 2015 by and tagged , , , .

Navigation

%d bloggers like this: