Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Berkuda di Anantya Riding Club

20160124_122607.jpg

Puji Tuhan dapat kejutan lagi dari Tuhan Yesus! Beberapa hari yang lalu si papah ngabarin kalo salah satu ortu muridnya mengundang kami untuk berkunjung ke peternakan kudanya di Bogor, namanya Anantya Riding Club. What a big surprise! Thank YOU GOD!!

20160124_123341.jpg

For more info pls cek –http://anantyaridingclub.com

Ternyata bukan cuma peternakan/kandang kuda tog lho, di dalamnya lengkap banget, ada lapangan pacuan kuda indoor dan ada juga lapangan lain yang beratapkan langit untuk naik kuda sambil latihan jumping. Oiya di sini tuh ada banyak guide yang siap menemani dan melatih buat yang emang serius mau berkuda secara pro! Demi keselamatan selama berkuda, juga sudah tersedia helm dan boots khusus di sana. Selain itu ada juga playground untuk anak2 bermain di alam seperti trampoline, ayunan, perosotan, panjatan, latihan memanah, dan tempat untuk berfoto2! Hihi.. Selain fasilitas tsb di atas tempat ini juga dilengkapi dengan cafe *makanannya uenak dan porsinya gede! Me likey*. Toiletnya super bersih dan ada shower +toiletries lengkap buat mandi, hihi.. kumplit juga yah reviewnya hehe..

Sambil nunggu kuda poni disiapin, kita lihat2 ke kandang kuda yang di dalamnya ada banyak sekali kuda.

20160124_11413020160124_114253

Setelah kuda poni siap ditunggangi maka the party is started! Haha..

Oiya kita dibilangin sama guidenya untuk gak berdiri di belakang kuda. Karena nanti kudanya bakal give you a big kick alias nendang! Mau emang??!

20160124_122912-1

Anak2 super excited naik kuda poni ini. Dan seperti yang sudah2, si Aden pasti susah setopnya, masih mau naik kuda terus dia rupanya! ๐ŸŽ๐Ÿ‘ถ

Nah kalo si Kokoh awalnya sempet ada ‘drama’ bentar karena gak mau dipakein helm, tapi udahannya mah sueneng banget pas berkuda dan ketemu alam! Iya, dia hepi sekali eksploring nature, dia memang senang bermain di alam terbuka. ๐Ÿ‘ฆ๐ŸŒดโ˜โ˜€

FB_IMG_1453623093640

Setelah puas naik kuda, jalan2 keliling kandang kuda, melihat-lihat aktifitas kuda, eh ada yang lagi dimandiin. Hihi.

20160124_133902-120160124_133835-120160124_13384520160124_133847-1

Abis itu makan ciang enak pake : spaghetti bolongnise, fish and chips, dan nasi ayam kalasan. Makanan yang sangat memanjakan lidah tanpa merogoh banyak uang! *kita gratis!* ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜

Sambil kita makan, nah koko Jeje mainan ular ‘ball phyton’-nya. Awalnya aku sempet tatut gimana gitu. Tp melihat dia asik2 aja mainin itu ular kok jadi biasa ya *ciehh..belagu* hahaha.. Marco mah ga usa ditanya deh, dia mah orangnya sayang sama binatang, beda sama si Aden yang penakut *nurunin mamahnya ini* hahaha..

Setelah perut kenyang, anak2 lanjut bermain di playground.

20160124_13584320160124_135104

 

 

Main di trampoline gak sempet difoto, hiks.. Foto famili selpih ajalah ya! ๐Ÿ“ท

20160124_113914-120160124_11392020160124_11391620160124_113849

—the End—

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 24 January 2016 by and tagged , , , , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: