Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Koleksi Mobilan Anak

Namanya anak laki-laki pasti seneng sama mobilan. Nah, pada awalnya eike belom ngerti kalo ada mainan tahan banting kayak mobilan di bawah ini, jadi belinya mobilan plastik. Alhasil, tiap seminggu sekali pasti harus cek and ricek kondisi mainan, apakah ada yang pecah plastiknya dll.

Nah, beberapa bulan yang lalu karena Marco uda gak pake diapers lagi, jadi sebagai rewardnya kita belikan mobilan besi spt ini, merknya Hotwheels.. Gaak mahal, cuma 30ribuan aja 1 bijinya, tiap beli minimal harus 2, itu aja masih suka rebutan, grrhhff… namanya anak2….

Nah kalo ada promo lain cerita, hehe.. ni kebetulan anak2 beruntung sekali punya mama papa yang suka membelikan mainan, hahaha… psstt… kemaren malem kita abis beli 10 biji lagi… hahaha..

ย Kalo Tomica mihilll sangat, tapi emng beda lah bikinan Japan sama China.. you know what i mean kan ?? Tomica punya detiiiiilll bangett… pengen bgt bs koleksi Tomica.. tar deh tunggu anak2 gedean, biar disayang mobilannya, gak dibanting2..

Yang penting itu tadi, awet, biar dikata dibanting2 juga sama bocah2, mainan ini tetep aja kokoh hahaha..

Lumayan juga ternyata ‘tabungan’ koleksi mobilan di rmh. Nah, tadi pagi ceritanya lagi mau absen mobilan, krn kayaknya masih ada bbrp yang gak tau keselip di mana, sekalian putu2 dl lah di taman depan rmh hehe..

Yang ini batmobile, kata masnya yg jual.. ini collector series. Hahaha.. entahlah.. yg penting lucuk..!

Selain mobil, juga ada helikopter dan motor, kesenengannya si Aden..

Beberppa mobil yang eye catching.

Beberapa jenis sedan klasik kesenengannya Marco. Yang tiap kali milih mobilan pasti dia ambil yg model iniiii terussss…

Yang ini juga collector series (kata mas nya) hahahaha..

Yang biru itu BMW M4,ย Ijo Lamborghini,ย Kuning di belakang itu Datsun

Beberapa jenis van. Yang ijo catnya gliter, warnanya aku suka..

Yahh gpp lah menyenangkan anak2. Mereka bisa pintar kok dari bermain juga..

Ini tambahan anggota baru di koleksi hotwheels kami. Lagi jalan2 ke supermarket, maksud hati lagi lihat2 diapers buat si Aden, ehhh si Aden liaaaaattt aja ada mobilan di rak depan hahaha.. alhasil setelah cek and ricek beli 2 lah. Kebetulan belom pernah liat yang model kayak gini di Jakarta.

Sebenernya masih ada beberapa lagi yang bari dan belom kepoto, hehe.. nanti tunggu sela baru absen lagi anggota yang baru2..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 31 October 2015 by .

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
%d bloggers like this: