Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Koleksi Mobilan Anak

Namanya anak laki-laki pasti seneng sama mobilan. Nah, pada awalnya eike belom ngerti kalo ada mainan tahan banting kayak mobilan di bawah ini, jadi belinya mobilan plastik. Alhasil, tiap seminggu sekali pasti harus cek and ricek kondisi mainan, apakah ada yang pecah plastiknya dll.

Nah, beberapa bulan yang lalu karena Marco uda gak pake diapers lagi, jadi sebagai rewardnya kita belikan mobilan besi spt ini, merknya Hotwheels.. Gaak mahal, cuma 30ribuan aja 1 bijinya, tiap beli minimal harus 2, itu aja masih suka rebutan, grrhhff… namanya anak2….

Nah kalo ada promo lain cerita, hehe.. ni kebetulan anak2 beruntung sekali punya mama papa yang suka membelikan mainan, hahaha… psstt… kemaren malem kita abis beli 10 biji lagi… hahaha..

ย Kalo Tomica mihilll sangat, tapi emng beda lah bikinan Japan sama China.. you know what i mean kan ?? Tomica punya detiiiiilll bangett… pengen bgt bs koleksi Tomica.. tar deh tunggu anak2 gedean, biar disayang mobilannya, gak dibanting2..

Yang penting itu tadi, awet, biar dikata dibanting2 juga sama bocah2, mainan ini tetep aja kokoh hahaha..

Lumayan juga ternyata ‘tabungan’ koleksi mobilan di rmh. Nah, tadi pagi ceritanya lagi mau absen mobilan, krn kayaknya masih ada bbrp yang gak tau keselip di mana, sekalian putu2 dl lah di taman depan rmh hehe..

Yang ini batmobile, kata masnya yg jual.. ini collector series. Hahaha.. entahlah.. yg penting lucuk..!

Selain mobil, juga ada helikopter dan motor, kesenengannya si Aden..

Beberppa mobil yang eye catching.

Beberapa jenis sedan klasik kesenengannya Marco. Yang tiap kali milih mobilan pasti dia ambil yg model iniiii terussss…

Yang ini juga collector series (kata mas nya) hahahaha..

Yang biru itu BMW M4,ย Ijo Lamborghini,ย Kuning di belakang itu Datsun

Beberapa jenis van. Yang ijo catnya gliter, warnanya aku suka..

Yahh gpp lah menyenangkan anak2. Mereka bisa pintar kok dari bermain juga..

Ini tambahan anggota baru di koleksi hotwheels kami. Lagi jalan2 ke supermarket, maksud hati lagi lihat2 diapers buat si Aden, ehhh si Aden liaaaaattt aja ada mobilan di rak depan hahaha.. alhasil setelah cek and ricek beli 2 lah. Kebetulan belom pernah liat yang model kayak gini di Jakarta.

Sebenernya masih ada beberapa lagi yang bari dan belom kepoto, hehe.. nanti tunggu sela baru absen lagi anggota yang baru2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 31 October 2015 by .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: