Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Animal Figurine Toys – Mainan Edukasi

Salah satu mainan edukasi yang bisa kita gunakan untuk bermain dan belajar yaitu miniatur hewan atau bahasa kerennya animal figurine.

Bermain menggunakan figurine ini kita bisa mengenalkan nama2 hewan, suaranya, ciri-cirinya, kategori kelompoknya dan lain lain.

Dengan bermain belajar ini, kita para orangtua juga otomatis ikutan belajar lagi.. nostalgia sama pelajaran IPA zaman sekolah dulu hehe..

Kalo menurutku nih.. anak-anak akan lebih mudah mengingat nama-nama hewan dan belajar ngucapinnya dengan melihat fisik 3d nya ketimbang hanya lihat gambar aja. Lebih asik lagi kalo sambil kitanya ikut ceritain.

Biasanya mainan ini dijual per tema.

Ada hewan peternakan, binatang buas, hewan purbakala, reptil, hewan laut, pinguin, burung, dan masih banyak lagi..

Yang ini seri Peternakan (Farm)

Binatang Purbakala (Pre Historical Animal).

Ada berbagai jenis dinosaurus dan binatang lain yang nam nya susah2.. hahaha.. ayoo belajarrrr…

Binatang Buas (Wild Life)

Reptil

Nah berhubung kemaren beli 4 set sekaligus, jadi artikel pelengkapnya spt batu-batuan, pohon, batanh kayu, jerami dan pagar lumayan banyak hehe..

Rencananya nanti mau bikin DIY printable nya yang dilengkapi dengan nama-namanya dalam bahasa Indonesia dam Inggris. Nanti bisa juga kita mainin matching animal, antara fisik figurine ke kartu2nya.. seru kann.. hehe..

Jadi gak sabar mau cepet2 eksekusi…

Yang masih belom punya:

Ocean Animal *uda punya*

Pinguins

Birds

Hmm.. apalagi yaa….

Hehehe..

Ya uda.. happy playing yahhh…

“Lets Learn Through Play”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 9 October 2015 by and tagged , , , .

Instagram

MCC Christmas Celebration 08.12.2019 ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . All the glory for Jesus Christ ONLY! . . Thankyou JESUS.. ๐Ÿ’— . . . #mccchristmas2019 #sangterang #praiseworshipteam
Good morning ๐Ÿ’—
Hello December... โ›„ . . Welcoming the last month of 2019 with joyful and cheers.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. Its time to give your beloved ones something sweet, and the perfect choise is the one and only #bearybearybrownies ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿซ. . FYI, we are opening for Christmas Pre Order from now and the delivery schedule : ๐ŸŽ„Jabodetabek area start delivery from 10 to 22 Dec 2019. ๐ŸŽ„ Semarang area start delivery from 23-24 Dec 2019 . So be hurry.. place your order now! Contact us @dapurmariyani for more detail yaaa.. Thankyou.. ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Happy Sunday... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
"LIFE without LOVE is like a tree without blossom or fruit" ~ KhalilGibran . . Good morning ya all.. ๐Ÿ’•
Praise the Lord ๐Ÿ™๐Ÿ™ kita bisa melayani di KKR Gorontalo yg kali ini diselenggarakan di desa Londoun, 20 Nov 2019 lalu. Memakan waktu perjalanan darat sekitar 6 jam an dari kota Gorontalo (uda termasuk berenti2 sih) akhirnya sampai juga di TKP. In frame adalah team yg terlibat. God bless musicians!! ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐ŸŽท๐Ÿฅ๐ŸŽผ๐ŸŽน๐ŸŽค๐ŸŽธ makin kompak dan jaya selalu di laut darat dan udara ya guys!! Hahahaha.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ. . Puji Tuhan masih dipercaya melayani Tuhan, Raja segala raja! Kemanapun kami pergi, disitu kami mau menceritakan kebesaranMu Tuhan. Amin amin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ’—. . . Bless you all.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
%d bloggers like this: