Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

KENALAN

atmaja-1.jpg

Huelow duelow..

Perkenalkan nama saya Mariyani Atmaja. Saya ini :

๐Ÿ’ Seorang istri yang berbahagia dari seorang drummer sekaligus guru drum, bernama Yanuar Atmaja

๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ Seorang mama dari kedua jagoan kecil, yang Tuhan anugrahkan, yang kami beri nama Marco Adoniia Atmaja dan Marcio Benaya Atmaja.

๐Ÿ’ Seorang ibu rumah tangga penuh waktu yang mendedikasikan hidup untuk keluarga *dAtmajas*.

๐Ÿ‘— Karir sebagai full time IRT saya rintis sejak Juni 2014 dan saya banyak eksplorasi berbagai hal dari situ (salah satunya dunia masak memasak).

IMG-20160110-WA0000.jpg

๐ŸŽค Seorang pelayan Tuhan yang telah dipanggil dan dipilih Tuhan untuk melayani lewat talenta yang sudah dipercayakanNya yaitu sebagai imam penyembah. Yang sudah melayani sejak masih muda belia dan akan terus melayani Tuhan di sepanjang hidup saya. Yes!!

๐ŸฐSebagai travelling planner bagi keluarga. Yang kalau Tuhan ijinkan, sesuai kerinduan kami, penginnya setiap tahun bisa jalan-jalan ke luar negeri. Amin ya Tuhan!!

๐Ÿ‘ฉ Seorang pribadi sederhana yang suka berbagai hal seni dan kreatif dan saya masih suka sama yang namanya belajar. Hohoho..

๐Ÿ“  Menjadi blogger sejak pertengahan 2015 dan berusaha secara konsisten untuk terus menulis dan merekam setiap best moment yang terjadi lewat gambar dan kata. ๐Ÿ“ท๐Ÿ’ป

Sekian dulu kenalannya.. Makasi sudi mampir. Berikan komentar yah supaya makin semangat nge-blog-nya, hehe.. arigatow.. ๐Ÿ‘