Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Main Kereta Api

Ulasan playtime kali ini datang dari Kereta Thomas yang adalah salah satu dari kado Natal yang kami terima Desember 2015 kemarin. Puji Tuhan!

20160107_141140

Kado lain masih mainan kereta api, tapi bukan Thomas, ini spt diecastnya kereta beneran. Bagus loh.. tapi plastiknya agak susah dipasanginnya, jadi kita simpen aja ya sampai agak gedean hehee..20160109_131929

Mainan kereta Thomas ini biar makin seru kita hias pake aneka miniatur hewan dan pohon yuk..

20160107_141611.jpg

Nah yang berikut ini kejadiannya kemarin 21 Januari 2016, ceritanya bocah2 lagi asik main kereta Thomas, dan memang Marco uda bisa merangkai rel sendiri meskipun baru bisa bikin model bulet aja hehehe..

Yang serunya tuh, jadi sehabis dipasang bulet relnya di lantai, lalu diangkat dan dimasukkin ke bangku baso dan jadinya beginilah.. keseruan di siang hari!! Hahaha.. Adennya juga excited krn ada yg berbeda dgn acara bermain kereta hari ini.. keretanya melayang bok! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ ๐ŸŽข๐Ÿš…๐Ÿš„

Ada-ada aja idenya si Marco. Anak ini emang gag bisa terima gitu aja mainan jadi!

Nah krn si Thomas cukup berat utk melayang di atas ‘rel gantung’ maka tiap kali dia melintas, relnya kudu dibenerin lagi.. Hahaha.. very very entertain me!
Papahnya yg mau berangkat ngajar sempet liat kepandaian ini, jadi ikutan hepii…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 January 2016 by and tagged , , , , , .

Instagram

Waktu itu berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan. Semua area kita kelilingin dlm waktu 3.5 jam hahaha.. Kita absen dulu yuk hewan apa aja yang sempet kita lihat dan dokumentasiin.. 1. Pelikan 2-3. Giraffe (Jerapah) Ada 2 ekor Jerapah di sini, bernama Dirga & Hayuri (yang kasih nama Bpk Ahok). Bagus yah namanya.. Kalo disambung jd DirgahayuRI. 4. Elephant (Gajah) Gajahnya cm ada 2 ekor yg dilepas kmrn, ada bbrp yg msh di kandangin. Fyi.. Skrg di Ragunan sdh gak ada lagi acara menunggang gajah di sini, krn sdh diprotes oleh kebun binatang internasional. 5. Ostrich (Burung Unta) Lihat scr langsung bagus bgt bulu2nya.. 6. Orang Utan 7. Buaya 8. Banteng 9. Onta 10. Harimau #latepost #ragunanzoo #dAtmajasHoliday2018
Awalnya bikin 1 resep, langsung ludes itungan jam.. Trs kmrn bikin lagi 2 resep biar agak awetan, buat cemilan di kala liburan, hihihi. Ini kue kering gampang sekali bikinnya, bahannya juga simple, rasanya huenakkkk bangettt.. Yang gak percaya, silahkan dieksekusi ajah.. di bawah sy sharing ulang resepnya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . SEMPRIT KEJU Bahan : 100gr margarin 50gr butter 1 butir kuning telur 80gr gula halus 50gr keju chedar, parut 160gr tepung terigu kunci (protein rendah) 30gr maizena Cara : 1. Mixer/aduk dgn whisker : margarin, butter, kuning telur dan gula halus sampai rata saja. 2. Masukkan keju parut, aduk rata pakai spatula. 3. Masukkan terigu dan maizena yg sdh diayak, aduk rata pakai spatula. 4. Masukkan ke piping bag, dan cetak. 5. Panggang di suhu 150ยฐC selama 30menit, api bawah saja, hingga matang. 6. Angkat dan biarkan hingga agak dingin, simpan dalam wadah kedap udara. PS : pd saat mencetak, posisikan agar jangan terlalu dekat antara satu dg yg lain, krn begitu dipanggang adonan akan melebar. #dapurmariyani #sempritkeju #kuekering
. ๐Ÿ’Ÿ Our 7th wedding anniversary ๐Ÿ’Ÿ No words can describe how grateful we are for everything that YOU have been done to us. The marriage, the kiddos, the family.. . YOU are awesome Lord Jesus !! . Still.. We need YOU in our marriage life.. Coz nothing we can do without You.. . 05-06-2011 and still counting... ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ ๐Ÿ’— ๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต โ€ขNuMaYโ€ข @yanuaratmaja
. Happy 5th birthday to the miracle of my life, Marcio Benaya Atmaja.. . ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚ ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ . Jesus will always loves you and blesssss youuuu baby... . Mama ๐Ÿ’Ÿ you Papa ๐Ÿ’™ you Koko ๐Ÿ’š you . ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ . Pagi ini kita rayakan di rumah dulu ya den, pake kue sus bikinan mama, hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . . #marciobenayaatmaja
Lagi beberes galeri hp, nemu banyak juga masakan kmrn2 yang belom di-upload hihihi.. ๐Ÿฒ๐Ÿ—๐Ÿ˜๐Ÿณ๐Ÿฑ๐Ÿš๐Ÿœ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿก . So, this is it.. . 1. Ayam Krispi Saos Mentega 2. Brokoli Jamur Saos Tiram 3. Kaki Naga 4. Soto Ayam Kp & Bakwan Sayur 5. Sop Kembang Tahu Ayam Kp 6. Ma Ling Goreng 7. Nasi Tim Ayam Jamur 8. Tumisan Cumi Asin 9. Nasi Liwet + Cumi + Kering Tempe + Telur Balado 10. Fu Yung Hai . Upload masakan ky gini, kapan waktu bisa nolong bgt pas lagi bingung mau masak apa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚. . #dapurmariyani #homecooking #menuharian
dAtmajas ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ
%d bloggers like this: