Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Bermain Menggunakan Jepitan Jemuran

Jumat kemarin pas ke pasar beli jepitan untuk jemur baju, lalu karena isinya lumayan banyak, tak hibahkan beberapa pca untuk anak-anak main. Tadinya mau main jemur-jemuran kaos kaki yang uda gak terpakai. Eh yang ada malah kaos kakinya dipake-pakein di kaki dan tangan sama Marco. Hihihi..

Nah kemarin ini pas diriku lagi setrika pakaian, ini bocah tiba-tiba mainin jepitan ini dan dipasang jadi perpanjangan mobilannya kayak ini.

Kata Marco ini “oto” maksudnya motor, padahal kalo kata mama bentuknya ya tetep jadi mobilan.. hahaha..

Can you imagine seakan2 Marco yang lagi naikkin mobilannya? Hehe.. mama uda makin oke ya motretnya..^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 4 October 2015 by and tagged , , .

Instagram

Happy Friyeayyy... Anak2 seneng banget main di @lollipops.idn ๐ŸŽข๐Ÿ€โ›ณโšฝ๐Ÿˆ Uda mau 3 jam belom mau berenti juga, hihihi. Aden yang belum berani nyoba ada 2 wahana : Perosotan panjang yg 3 warna itu sama yang Koko mainin ky jaring laba2 itu, hihihi... Gpp ya den, yang penting uda berani coba #flyingfox ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Ralat.. Sblm plg tadi, Aden uda nyobain perosotan panjang... Yeahh..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Holaaaa... Uda lama gak beredar, hihihi.. ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ Uda mulai rutinitas, uda skul lagi anak2. Skrg Aden sdh TK, uda gak dpt makan dari sekolah, jadi bekelnya dibawain juga. Hehe. . . Menu #bekelnyakokoaden selama 4 hari ini sbb : 1. Pasta Omelette ๐Ÿณ + Nanas Madu๐Ÿ Ini dadar telur pake tumisan pasta, saya pake pasta #farfalle bentuk pita, ditumis pake baput dan bombay, diguyur kocokan telur yg sdh dibumbuin garam dan merica. Ditambah lagi parutan keju dan irisan daun bawang, di omlet deh.. Atasnya ditambahin lagi keju parutnya, Enakkkk.. Si Koko doyan banget.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰. . 2. Nasi + Ayam Goreng + Anggur ๐Ÿ‡ Ayam gorengnya langsung disuir, spy gampang tinggal di-hap hap aja. . 3. Nasi Liwet + Tumisan Ayam Udang Sayur + Nanas Madu๐Ÿ Tumisan ini lengkap uda ada sayuran dan dagingnya. Resep simple cm pake duo bawang aja yg diblender halus. 4. Nasi + Ma Ling + Anggur ๐Ÿ‡ Ma Ling, daging kalengan, penyelamat kl lagi bingung mau masakin apa, hihihi.. . . . Sekian utk perbekalan anak di minggu pertama sekolah ini..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ . . #dapurmariyani
Kemarin ke @branchsto anak2 cobain menunggang kuda poni impor dari Scotland. Kuda2 disini menggemaskan betul, bersih, terawat, lucu2 deh pokoknya.. ๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰. ๐Ÿ”–30/ride #branchsto #branchstobsd #ponyride
Say "Hello" to Sunday.. ๐Ÿ’ž 2nd visit ke @hellosundayindonesia kali ini cobain soft ice cream varian lain. Yang punya Aden itu es krimnya rasa Kopi Tubruk, cone-nya Pandan. Yang punya Koko, es krimnya rasa Java Tea, cone-nya rasa Cokelat. Sama2 enak.. ๐Ÿฆ๐Ÿฆ
Happy Sunday from me and si cantyikk @novapm Jesus bless you all.. ๐Ÿ’’๐Ÿ’œ Thankyou yah mak @rere_ayeye poto2nyaa.. ๐Ÿ“ท
Having super fun today with siblings.. ๐Ÿ’ž๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’ž
%d bloggers like this: