Mariyani Atmaja

the Diaryยฎ ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ถ

Quality Time at AEON Mall

Sebelumnya mau cerita dulu bahwa Mall AEON ini lagi nge-hits2nya saat ini karena mengusung konsep Jepang..

Bahkan liburan Lebaran kemarin ngeri sekali puadetnya mall ini, spt yang dilaporkan oleh temen2 yang “nekad” main ke mall ini.. hihihii..

Saya pribadi dan keluarga sukakkk banget maen ke sini krn deket rumah, suasananya asik, mallnya asik, isinya asik,.pokoknya asik asik dehh.. makanya yang belom ke sini hayulah disempetin.. wkkwkw

Kita paling suka main ke AEON Retailnya, komplit sihh.. dan buat anak2 pastiii seneng main ke lantai 2nya ini. Karena banyak mainannya euyyy… diriku aja uda request sama yayang Nunu kepengen koleksi mobilan tomica spt yang dipajang di sini lengkap sama lemari pajangannya hahaha…

Fotonya nyusul yah yg Tomica, hihi..

Ini lohh penampakannyaa…

Nah yang kemaren ini kita pas main gak begitu rame, jadi bisa leluasa deh mainin legonya..

Dan for me especially.. bahagiaaa banget bisa liatin pemandangan spt ini.. Papa dan bocah2 having a quality time doing, making and building together..

Indahnya hidup iniiihhh, Thank GOD hidupku asiiikkk!!!

Marco emang ada minat di mainan yang satu ini. Terlihat kan dia konsen banget mainin Legonya..

Aden.. ? Kayaknya belom bs nilai skrg sih, hihi.. soalnya masih suka kalap kl liat mainan banyak, suka bingung mau yang mana, jd lari sana lari sini hahaha…

My sweetest babies in their world..

Eitsss.. yang ini si Aden lagi main “keluar masukin tangan” lewat pintu hihihi..

Sayang banget sama doraemon ya den.. gemes banget gitu wajahmu nak…^^

Ni lagi kepo2nya bilangin mama soal aeroplane… hahaha…

Abis main kesini biasanya kita selalu ke bagian supermarketnya, biasalah emak2.. adaaa aja yang bisa dibeli wkkwkw…

โ€ขยฉ22072015โ€ข

Oiya ada beberapa spot lagi dair AEON Mall yang akan aku bahas bertahap yaah..

Salah satunya yaitoh taman kerlap kerlip penuh warna-warni cantik secantik yang lagi nulis hahaha..

Lokasinya ada di luar banget deket parkiran depan lobby. Dan selalu ramai dijadiin spot utk berfoto krn emang kece..

Oiya kalo mau liat taman warna warni ini kudu malem yah. Krn kalo masih terang lampu2nya belom dinyalain.

Nah tadi berhubung kita uda keluar mall jd pas mau poto ijin parkir sebentar di jalan. Hehe.. jdnya tadi hanya foto ala kadarnya aja deh.. tapi lucuk juga kok…

โ€ขยฉ12082015โ€ข

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 August 2015 by and tagged , , , .

Instagram

Trio Mamas ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
Selamat pagi.. Jangan lupa bahagia kawan.. ๐ŸŒด๐Ÿ’
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu 74 NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ข โ€ข Ini adalah sedikit keceriaan dari perayaan Hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diadakan di perumahan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Kita ikut meramaikan dengan bbrp perlombaan yang seru2. Ada lomba makan kerupuk buat anak2 yg kynya gampang padahal mah susyehh!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Terus.. ada tarik tambang, oper tepung yang berakhir dengan mandi tepung hahahaha.. Olrait boys, krn hari ini hari kemerdekaan, jadi kalian bebas merdeka main apapun!! Hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. . Saya ikut lomba juga dooong hahaha.. Tadi ikut lomba pindahin kacang hejo pake sumpit, hahaha.. Mayan I'm the 3rd place ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž hahaha. Dulu pas masih ngantor di Semarang, kata bosque yang oriental banget, cara pegang sumpit saya bagus dan benar hahahaha.. Makasih Bos! Itu jadi modal saya utk menang tadi wkwkwk aposehh??!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. . Bapake gak ikut banyak lomba, tadi cuma ikut meramaikan di perlombaan masak aja sama voli terpal, krn hari ini papa jadi "dokumentator" aka tukang poto buat kita hahahaha. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“ท . . MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #17an #merdeka #harikemerdekaanri74 #lomba17an #agustusan
Pepatah berkata "Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah kuncinya". ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“‘๐Ÿ““ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram #bookxcess #bookstore
Ini lokasi yang sama waktu kita menikmati sunset di Tanjung Tokong Beach. Suka aja nikmatin waktu disini... Take me back to this place plis.. Hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #dAtmajasTRIP #datmajasPenang2019 #beach #TanjungTokong #AvatarSecretGarden #boats #nature #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
Asiknyaaa main pasir. . Kalo tanya ke anak2 mana moment yang paling berkesan buat mereka selama jalan2 di Penang, jawabnya pasti : waktu main di pantai.. Di sini main air dan main pasir sepuas2nya! Biarpun badan panas terjemur sinar matahari, tapi tetep hepi aja nih anak2.. Hahahaha.. ๐Ÿ˜ธ. Priceless moment banget... ๐ŸŒดโ›…๐ŸŒŠ . . . #datmajasTRIP #datmajasPenang2019 #penang #Tanjungbungah #beach #privatebeach #copthroneorchidhotel #therocks #ontherock #sunnyday #bondingtime #dadandson #sandyboy #sandy #seasand #visitpenang #jalanjalanpenang #wisatapenang #penang #penangtrip #penangtoday #travelstory #icapturewhatisee #shortescape #holiday #travelphotography #traveling #travelgram #webstagram
%d bloggers like this: