Mariyani Atmaja

the Diary® 👨👩👦👶

Quality Time at AEON Mall

Sebelumnya mau cerita dulu bahwa Mall AEON ini lagi nge-hits2nya saat ini karena mengusung konsep Jepang..

Bahkan liburan Lebaran kemarin ngeri sekali puadetnya mall ini, spt yang dilaporkan oleh temen2 yang “nekad” main ke mall ini.. hihihii..

Saya pribadi dan keluarga sukakkk banget maen ke sini krn deket rumah, suasananya asik, mallnya asik, isinya asik,.pokoknya asik asik dehh.. makanya yang belom ke sini hayulah disempetin.. wkkwkw

Kita paling suka main ke AEON Retailnya, komplit sihh.. dan buat anak2 pastiii seneng main ke lantai 2nya ini. Karena banyak mainannya euyyy… diriku aja uda request sama yayang Nunu kepengen koleksi mobilan tomica spt yang dipajang di sini lengkap sama lemari pajangannya hahaha…

Fotonya nyusul yah yg Tomica, hihi..

Ini lohh penampakannyaa…

Nah yang kemaren ini kita pas main gak begitu rame, jadi bisa leluasa deh mainin legonya..

Dan for me especially.. bahagiaaa banget bisa liatin pemandangan spt ini.. Papa dan bocah2 having a quality time doing, making and building together..

Indahnya hidup iniiihhh, Thank GOD hidupku asiiikkk!!!

Marco emang ada minat di mainan yang satu ini. Terlihat kan dia konsen banget mainin Legonya..

Aden.. ? Kayaknya belom bs nilai skrg sih, hihi.. soalnya masih suka kalap kl liat mainan banyak, suka bingung mau yang mana, jd lari sana lari sini hahaha…

My sweetest babies in their world..

Eitsss.. yang ini si Aden lagi main “keluar masukin tangan” lewat pintu hihihi..

Sayang banget sama doraemon ya den.. gemes banget gitu wajahmu nak…^^

Ni lagi kepo2nya bilangin mama soal aeroplane… hahaha…

Abis main kesini biasanya kita selalu ke bagian supermarketnya, biasalah emak2.. adaaa aja yang bisa dibeli wkkwkw…

•©22072015•

Oiya ada beberapa spot lagi dair AEON Mall yang akan aku bahas bertahap yaah..

Salah satunya yaitoh taman kerlap kerlip penuh warna-warni cantik secantik yang lagi nulis hahaha..

Lokasinya ada di luar banget deket parkiran depan lobby. Dan selalu ramai dijadiin spot utk berfoto krn emang kece..

Oiya kalo mau liat taman warna warni ini kudu malem yah. Krn kalo masih terang lampu2nya belom dinyalain.

Nah tadi berhubung kita uda keluar mall jd pas mau poto ijin parkir sebentar di jalan. Hehe.. jdnya tadi hanya foto ala kadarnya aja deh.. tapi lucuk juga kok…

•©12082015•

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 12 August 2015 by and tagged , , , .
%d bloggers like this: